Alexander-Arnold Puji Penampilan Darwin Nunez yang 'Luar Biasa'

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Jan 2023, 13:49 WIB
Alexander-Arnold Puji Penampilan Darwin Nunez yang 'Luar Biasa'

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold memuji Darwin Nunez setelah penampilan penuh aksi lainnya dari sang penyerang, yang membantu Liverpool mengalahkan Leicester City 2-1 di Anfield.

Pemain asal Uruguay itu adalah kekuatan yang berpengaruh saat The Reds bangkit dari ketinggalan untuk mencatat kemenangan keempat berturut-turut di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka pada tahun 2022 pada hari Jumat (30/12).

Wout Faes mencetak dua gol bunuh diri untuk memberi tim Jürgen Klopp tiga poin penting dalam pertandingan kandang pertama mereka selama hampir tujuh minggu terakhir.

Nunez memainkan peran kunci dalam gol bunuh diri kedua Faes, pemain nomor 27 itu melaju kencang dan melakukan tendangan yang melewati atas Danny Ward, bola tendangannya membentur bagian dalam tiang sebelum bek Leicester itu memasukkan bola ke gawang. 

Dia telah memantapkan dirinya sebagai favorit penggemar sejak kepindahannya dari Benfica dan Alexander-Arnold menjelaskan mengapa dia sama populernya di antara rekan satu timnya.

Pemilik nomor 66 mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Saya pikir saya berbicara atas nama semua pemain: dia, saya pikir, luar biasa sejak dia datang. 

“Orang-orang akan menilai dia berdasarkan golnya dan itu bagian dari menjadi striker, itu bagian dari hidup. Tapi saya pikir dia bisa terus berjalan di luar lapangan dengan kepala tegak karena dia berada di posisi yang benar-benar merugikan lawan. 

“Dia sangat mengancam. Tekanan yang dilakukannya, sikapnya, keinginannya, Anda tidak bisa mempertanyakan semua itu. 

“Anda akan mendapatkan orang-orang yang akan mengatakan dia gagal di beberapa peluang dan dia gagal satu lawan satu dan mungkin dia seharusnya mencetak gol kedua, tetapi dia menempatkan dirinya di posisi itu dan ketika gol benar-benar datang, saya yakin, mereka akan datang seperti bus London! Kami hanya menunggu untuk itu tetapi dia adalah anak yang fantastis dan dia juga pemain yang luar biasa.”

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-puji-penampilan-darwin-nunez-yang-luar-biasa
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini