Alexander-Arnold Dicadangkan Jurgen Klopp, Apa Alasannya?

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Jan 2023, 13:52 WIB
Alexander-Arnold Dicadangkan Jurgen Klopp, Apa Alasannya?

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold memainkan laga dari bangku cadangan untuk pertandingan Liga Premier bagi Liverpool asuhan Jurgen Klopp di kandang melawan Chelsea pada akhir pekan lalu.

The Reds menjamu The Blues dalam pertarungan antara dua tim yang sedang kesulitan di divisi tersebut, sebuah laga yang berakhir dengan skor sama kuat yakni 0-0.

Klub asal Merseyside kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tandang 1-0 di laga melawan Wolves di Piala FA tengah pekan lalu.

Alexander-Arnold berada di bangku cadangan, tempatnya digantikan oleh James Milner yang berusia 37 tahun, meskipun keputusan ini diyakini bukan karena masalah kinerja.

The Athletic melaporkan bahwa 'masalah otot kecil' memaksa bek kanan untuk absen dalam beberapa sesi latihan minggu lalu, dan baru kembali ke tim jelang laga, dan Klopp memutuskan untuk tidak mengambil risiko.

Di tempat lain, laga ini juga memberikan Stefan Bajcetic kesempatan menjadi starter menyusul penampilan impresif di Molineux, sementara Harvey Elliott dipindahkan dari lini tengah ke sayap.

Pelatih Liverpool memperjelas tekadnya pada beberapa hari lalu, bahwa dia bukan tipe pelatih yang setia, sehingga setiap pemain yang mengalami penurunan harus puas berada di bangku cadangan.

Membangku cadangkan Jordan Henderson dan Fabinho, yang merupakan sosok berpengalaman melawan Chelsea, yang merupakan tim besar, menunjukkan tekad kuat dari Klopp bahwa tidak ada pemain yang spesial, yang tempatnya tidak bisa digantikan oleh pemain lain.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-dicadangkan-jurgen-klopp-apa-alasannya
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini