Alexander-Arnold Ciptakan Momen Brilian, Souness Beri Komentar

Penulis: Depe Ptr
Minggu 06 Mar 2022, 16:29 WIB
Alexander-Arnold Ciptakan Momen Brilian, Souness Beri Komentar

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Graeme Souness mempertanyakan bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold setelah peran utamanya dalam kemenangan The Reds atas West Ham pada Sabtu malam (05/03).

Alexander-Arnold memberikan assist untuk gol Sadio Mane di babak pertama, yang terbukti cukup bagi tim Jurgen Klopp untuk mengklaim tiga poin melawan The Hammers.

Kemenangan itu juga memastikan bahwa Liverpool terus menekan pemuncak klasemen Manchester City, yang kini hanya terpaut tiga poin dari tim asuhan Klopp.

Tetapi tanpa intervensi penting dari Alexander-Arnold di kedua ujung lapangan, The Reds mungkin malah kehilangan tempat dalam perebutan gelar setelah penampilan yang lesu dari tuan rumah.

Momen brilian pertama dari Alexander-Arnold datang tepat sebelum laga berjalan setengah jam ketika ia mengatur Mane untuk mencetak gol.

Dia menerima umpan dari Naby Keita dengan dada sebelum membiarkan bola memantul dan mengenainya dengan tendangan setengah voli ke dalam kotak.

Bola sempurna untuk Mane, membuat tendangan setelah lepas dari penjaganya untuk memanfaatkan bola dari jarak dekat, yang cukup bagi Liverpool untuk menang.

Pada awalnya, itu tampak seperti umpan yang sempurna, tetapi legenda The Reds, Souness mempertanyakan apakah itu benar-benar dimaksudkan untuk menjadi tembakan.

“Tekniknya akan membuat dia mencetak gol,” kata Souness kepada Sky Sports.

“Dia menembak bola yang luar biasa tapi saya pikir tekniknya sedikit salah dan dia akhirnya memukul bola ke tanah. Saya pikir dia mengincar jaring samping itu.

“Ketika mereka masuk ke sepertiga terakhir, tentu saja Trent, sembilan dari sepuluh mereka akan menemukan target mereka.

"Jika Anda seorang striker, Anda tahu jika dia menguasai bola, Anda melakukan gerakan apa pun, Anda akan senang bermain dengan seseorang yang menendang bola seperti Trent, dia akan menemukan posisi Anda."

Artikel Tag: Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-ciptakan-momen-brilian-souness-beri-komentar
1409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini