Alexander-Arnold Akui Bermain Sebagai Gelandang Jauh Lebih Sulit

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Sep 2021, 23:22 WIB
Alexander-Arnold Akui Bermain Sebagai Gelandang Jauh Lebih Sulit

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Trent Alexander-Arnold mengakui bahwa dia "mendapatkan itu jauh lebih sulit" ketika bermain sebagai gelandang, selama kemenangan Inggris atas Andorra, sementara mengungkapkan keputusan untuk memindahkannya dari posisi full-back adalah "eksperimen" dari Gareth Southgate.

Alexander-Arnold telah menghabiskan seluruh kariernya sebagai bek kanan untuk Liverpool, memberikan kontribusi besar dalam pertahanan dan serangan untuk membantu tim Jurgen Klopp memenangkan gelar Liga Premier dan Liga Champions.

Pemain berusia 22 tahun itu juga telah menduduki tempat itu di tingkat internasional, tetapi masa depan jangka panjangnya diperkirakan akan berada lebih jauh di atas lapangan dan Southgate menguji teori itu dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia terbaru The Three Lions.

Bek Liverpool kini mengakui bahwa dia kewalahan untuk beradaptasi dengan posisi gelandang, mengatakan kepada talkSPORT: "Ini adalah peran baru bagi saya, sedikit berbeda, saya pikir ada banyak pertanyaan yang diajukan apakah saya bisa atau tidak bisa bermain di sana dan ada banyak pendapat yang disuarakan selama beberapa minggu terakhir.

“Itu adalah eksperimen yang ingin dicoba oleh manajer, tetapi sulit untuk mendapatkan bola bagi saya, saya merasa jauh lebih sulit untuk mendapatkan bola di ruang-ruang itu, tetapi apakah saya bermain di sana atau bek kanan, saya pikir secara alami saya hanya menemukan diri saya di lini tengah, mendapatkan bola dan mempengaruhi permainan.

“Babak kedua kami mengubah sistem sedikit dan saya dapat menemukan lebih banyak ruang dan mendapatkan waktu untuk menguasai bola dan mendapatkan posisi yang cukup mirip dengan bermain di lini tengah."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Inggris, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-akui-bermain-sebagai-gelandang-jauh-lebih-sulit
1743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini