Alex Telles, Mendy dan Kostas Tsimikas Masuk Radar Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Jul 2021, 22:00 WIB
Alex Telles

Alex Telles/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan incar tiga pemain dari Premier League untuk mengisi posisi bek sayap kiri, diantaranya Alex Telles, Benjamin Mendy dan Kostas Tsimikas.

Jelang musim 2021/22, sejumlah nama baru terus bermunculan dalam daftar perburuan bek sayap baru Inter Milan. Menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport, ada tiga nama baru dari Premier League yang kini sedang diminati oleh Nerazzurri.

Untuk posisi bek sayap kiri, nama Alex Telles dari Manchester United muncul sebagai kandidat potensial. Pemain asal Brasil tersebut kalah bersaing dengan Luke Shaw, sehingga kemungkinan besar Inter bisa dengan mudah merayunya.

Telles bisa digunakan di sisi kiri pertahanan Nerazzurri sebagai pengganti Ashley Young. Selain kemampuan bertahan dan menyerang yang seimbang, Telles terbilang masih berada di usia emas sehingga bisa jadi alternatif jangka panjang bagi Inter.

Selain Telles, nama Benjamin Mendy dari Manchester City dan Kostas Tsimikas dari Liverpool turut muncul sebagai pemain yang berpotensi diboyong ke Giuseppe Meazza untuk mengisi posisi sebelah kiri.

Namun khusus untuk Mendy, pemain asal Prancis tersebut dinilai sulit didapat mengingat biaya transfer yang dibutuhkan sangat tinggi. Selain itu, Manchester City pun kemungkinan akan mempertahankan pemain 26 tahun tersebut.

Untuk bek kanan, nama Hector Bellerin dan Davide Zappacosta, dan Manuel Lazzari masih jadi buruan utama. Namun Inter pun dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membawa Hans Hateboer dari Atalanta dan Bartosz Bereszynski dari Sampdoria.

Artikel Tag: Alex Telles, Inter Milan, Benjamin Mendy, Kostas Tsimikas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-telles-mendy-dan-kostas-tsimikas-masuk-rada-inter-milan
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini