Alex Sandro Tumpahkan Emosinya saat Ucapkan Perpisahan kepada Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Mei 2024, 14:11 WIB
Alex Sandro

Alex Sandro ucapkan perpisahan kepada Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alex Sandro tak bisa menahan derai air matanya setelah melakoni laga terakhirnya bersama Juventus, dengan mengaku tidak pernah menangis sebanyak ini sepanjang hidupnya.

Si Nyonya Tua menutup musim dengan mengalahkan Monza dengan skor 2-0 di Allianz Stadium pada Sabtu (25/5) malam kemarin WIB.

Alex Sandro akan habis kontrak pada 30 Juni 2024 mendatang dan Juventus tidak akan memperpanjangnya, jadi dia diberikan ucapan perpisahan di Allianz Stadium.

Dia menjadi starter dalam kemenangan tersebut sekaligus mencetak gol yang jarang, yang pertama dalam tiga tahun terakhir, dengan menanduk umpan sepak pojok Nicolo Fagioli.

Gol terakhirnya adalah di final Coppa Italia pada 2022, namun dia tidak pernah mencetak gol di Serie A sejak membobol gawang Parma dua kali pada 21 April 2021.

Seusai laga, Sandro mengakui bahwa ini adalah momen penuh emosi untuknya, dengan menuturkan bahwa dirinya tidak pernah menangis sebanyak ini sebelumnya.

"Itu adalah momen emosional bagi saya. Saya tidak pernah menangis begitu banyak sepanjang hidup saya," kata Sandro kepada DAZN.

"Itu berlaku sepanjang pekan, tidak hanya pada hari ini. Itu telah menjadi perjalanan yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada para fans, kota, dan seluruh Italia, rekan-rekan setim saya sejak tahun pertama hingga hari ini," tambahnya.

Sandro mengakhiri kariernya di Juve dengan catatan 327 penampilan di semua ajang. Dia merupakan pemain asing dengan penampilan terbanyak bersama dengan Pavel Nedved, yang juga memiliki jumlah penampilan yang sama.

Artikel Tag: Alex Sandro, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-sandro-tumpahkan-emosinya-saat-ucapkan-perpisahan-kepada-juventus
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini