Alex Manninger Kecam Kepribadian dalam Skuat Arsenal Saat Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 08 Sep 2021, 20:00 WIB
Arsenal terperosok di dasar klasemen Premier League

Arsenal terperosok di dasar klasemen Premier League. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kiper Arsenal, Alex Manninger, mengatakan tim Mikel Arteta kekurangan karakter dan kepemimpinan dalam skuat mereka saat ini dan membandingkannya dengan eranya di klub.

Pria asal Austria itu berada di London utara selama masa keemasan klub, sebagian besar bekerja sebagai 'penjaga gawang cadangan' dari 1997-2002 ketika banyak pemain terbaik berada di klub.

Ketika melihat perbandingan antara skuat saat itu dan pasukan Arsenal sekarang, Manninger merasa ada perbedaan yang sangat jauh dalam hal kepribadian dan itu harus diatasi jika Mikel Arteta ingin membalikkan keterpuruka n saat ini.

The Gunners kalah dalam tiga pertandingan Premier League musim ini, duduk di dasar klasemen tanpa mencetak satu gol pun, dan tekanan ada pada Sabtu (11/9) ini ketika mereka menjamu Norwich City di Emirates Stadium.

Berbicara kepada talkSPORT, Manninger mengatakan: “Saya ingat karakter pemain seperti Martin Keown, Tony Adams, Nigel Winterburn, Dennis Bergkamp, ​​semua pemain Perancis yang datang dan membawa kualitas, membawa kepemimpinan.

“[Mereka] kehilangan itu [sekarang], kehilangan karakter setiap pemain. Saya pikir mereka perlu melihat itu, mereka harus menjadi tim dan pihak yang sulit dikalahkan lagi.

“Saya tidak bisa melihat itu saat ini dan saya berharap, semoga saja, setelah jeda internasional mereka memulai dengan kemenangan melawan Norwich dan membuktikan banyak dari kita salah karena Anda membutuhkan karakter akhir-akhir ini dan inilah yang [mereka] lewatkan di Arsenal saat ini.”

The Gunners mendapat dorongan besar menjelang pertandingan akhir pekan ini saat Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, dan Ben White kembali berlatih penuh setelah berjuang dengan masalah cedera dan Covid-19.

Artikel Tag: Arsenal, Alex Manninger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-manninger-kecam-kepribadian-dalam-skuat-arsenal-saat-ini
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini