Alex Cordaz: Gabung Inter Milan Seperti Pulang ke Rumah

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jul 2021, 19:30 WIB
Alex Cordaz

Alex Cordaz/ nerazzurriale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang baru Inter Milan, Alex Cordaz mengaku sangat senang bisa kembali ke Giuseppe Meazza. Kiper 38 tahun tersebut merasa seperti pulang ke rumah.

Penjaga gawang baru Inter Milan, Alex Cordaz mengaku sangat senang bisa kembali ke Giuseppe Meazza. Di sini dia memulai karir sepakbolanya, dan di usianya yang sudah mencapai 38 tahun, Cordaz pun berharap bisa menutup karir sepakbolanya di sini.

“Hari ini menjadi bagian dari Inter berarti kembali ke rumah, ke tim yang selalu saya anggap seperti keluarga. Perasaannya selalu positif saat berada di sini.” ujar Cordaz.

Cordaz memang bukan sosok baru bagi Inter. Dia merupakan jebolan akademi Inter, dan memulai karir profesionalnya dengan berseragam Nerazzurri. Namun sayang, ketika itu kemampuannya tidak dianggap cukup untuk menembus tim utama.

Tahun 2006, Cordaz dijual ke Treviso. Setelah itu, dia hanya menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman, dan berganti klub hingga akhirnya mendarat di Crotone. Di Stadio Ezio Scida, dia berhasil membangun reputasinya sebagai salah satu kiper terbaik.

Pasca meresmikan Hakan Calhanoglu dari AC Milan, Inter kemudian merekrut Cordas untuk menggantikan posisi Daniele Padelli yang bergabung dengan Udinese. Kiper gaek tersebut diikat dengan kontrak satu musim hingga 30 Juni 2022.

Kini Inter sedang berusaha mencari kiper kedua yang diposisikan sebagai suksesor Samir Handanovic. Namun penandatanganan kiper kedua tersebut sangat tergantung kepada kesediaan Ionut Radu untuk meninggalkan Giuseppe Meazza musim pana ini.

Artikel Tag: Alex Cordaz, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-cordaz-gabung-inter-milan-seperti-pulang-ke-rumah
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini