Alex Collado Lega Bisa Angkat Kaki dari Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jan 2022, 22:02 WIB
Alex Collado telah resmi meninggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Alex Collado telah resmi meninggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Alex Collado akhirnya bisa angkat kaki dari Stadion Camp Nou. Winger berbakat tersebut sangat senang bisa tinggalkan Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Alex Collado merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki Barcelona. Namun, pemain yang bisa beroperasi di posisi sayap kanan dan kiri itu kesulitan untuk menembus skuat Barcelona.

Oleh karena itu, tim asal Catalan tersebut memutuskan untuk meminjamkan Collado ke Granada hingga akhir musim. Sang pemain pun sangat senang bisa akhirnya bisa meninggalkan La Blaugrana.

"Senang dan bersemangat untuk memulai tantangan baru ini dalam karir profesional saya. Saya berharap untuk membayar klub kembali atas kepercayaan yang mereka miliki kepada saya," kata Collado di Twitter

Sementara itu, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memberikan tanggapan terkait kepindahan salah satu pemain berbakat itu. Menurutnya, dia tidak bisa memainkan Collado karena masalah birokrasi saja. "Saya ingin dia selalu bermain. Yang memalukan adalah kami tidak bisa membuatnya bermain untuk kami karena masalah birokrasi. Dia akan membantu kami, dia hebat dalam latihan. Besok dia bisa bermain melawan kami, tetapi saya senang untuknya. Dia anak yang hebat. Tujuan kami adalah mendapatkannya kembali pada bulan Juni dan dia dapat membantu kami saat itu," ungkapnya. Praktis, Collado merupakan pemain kedua yang dilepas oleh Barcelona di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, tim besutan Xavi Hernandez itu juga sudah meminjamkan Philppe Coutinho ke Aston Villa dengan status pemain bebas transfer.

Artikel Tag: Barcelona, Alex Collado

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-collado-lega-bisa-angkat-kaki-dari-barcelona
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini