Alex Collado Bahagia Bisa Bermain untuk Granada

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jan 2022, 15:15 WIB
Granada resmi perkenalkan Alex Collado.

Granada resmi perkenalkan Alex Collado.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Alex Collado telah resmi berkostum Granada. Dia bertekad untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya bersama tim besutan Robert Moreno itu.

Sebagaimana diketahui, Collado resmi bergabung setelah Barcelona memutuskan untuk meminjamkannya ke Granada hingga akhir musim ini.

“Saya bisa membawa kepribadian, kerja keras dan, sejak saat itu, di lapangan saya bermain dengan baik di antara lini, saya bisa membuat umpan terakhir dan saya memiliki tembakan yang bagus," kata Collado.

Langkah ini menyatukan kembali Collado dengan mantan asisten pelatih Barca, Robert Moreno. Dia sangat senang bisa bermain untuk Moreno.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Robert, dia adalah orang yang sangat baik serta pelatih yang hebat. Saya datang ke sini sebagian besar karena dia memanggil saya pada awal pramusim ketika saya pergi ke Brugge, tetapi saya ingin untuk fokus pada saat ini, kami melakukan percakapan dan dia memberi tahu saya apa yang dia cari dan minatnya pada saya. Sekarang saya di sini dan itu yang penting."

Alex Collado terjebak dalam situasi yang kurang enak selama paruh pertama musim ini. Pasalnya, dia tidak didaftarkan oleh Barca di tim utama atau level tim B.

"Ini adalah situasi yang tidak saya harapkan pada pesepakbola mana pun, ini adalah tahun yang rumit, itu sangat memengaruhi Anda karena apa yang diinginkan seorang pemain adalah datang akhir pekan untuk dapat menunjukkan performa mereka di sana. rumit, tetapi saya telah melihat hal-hal positif, saya telah bekerja lebih keras dari sebelumnya. Sekarang saya senang dan ingin menunjukkan semua potensi saya di Granada," lanjutnya.

Artikel Tag: Alex Collado, Barcelona, Granada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alex-collado-bahagia-bisa-bermain-untuk-granada
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini