Alessio Romagnoli Akan Kenakan Nomor Nesta di Lazio Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Jul 2022, 18:55 WIB
Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender anyar Lazio, Alessio Romagnoli kabarnya akan mengenakan nomor punggung 13 yang dulunya dikenakan eks kapten dan juga salah satu pemain kesayangan para penggemar, Alessandro Nesta di musim depan.

Alessio Romagnoli dikabarkan akan mengenakan nomor 13 dengan Lazio untuk musim depan, nomor yang sama dikenakan oleh pemain kesayangan penggemar, Alessandro Nesta. Defender asal Italia tersebut mengenakan nomor tersebut selama sembilan tahun ia bergabung dengan klub asal Roma tersebut, dan membuat nomor tersebut semakin ikonik setelah ia memenangkan Scudetto, dua coppa Italia dan beberapa gelar lainnya dengan tim kesayangannya tersebut.

Sebelumnya sang defender pernah membicarakan tentang kekagumannya pada legenda Biancocelesti tersebut. Seperti yang dilansir LazioNews24 mengungkapkan bahwa Romagnoli akan mengenakan nomor 13 untuk The Aquile untuk kompetisi musim depan, dan toko online nampaknya telah membocorkan keputusannya saat mencoba menyesuaikan seragam barunya.

Kedatangan defender 27 tahun asal Italia tersebut sangat diantisipasi di Roma dan ratusan penggemar hadir saat ia menjalani tes medisnya di klinik Paidea untuk memberi sambutan hangat padanya. Bek tengah asal Italia tersebut tidak pernah menyembunyikan dukungannya pada Biancocelesti dan sekarang mimpinya untuk pindah ke Olimpico akhirnya terwujud.

Salah satu aksinya yang paling tersohor adalah saat ia tidak merayakan setelah mencetak penalti untuk Milan dalam adu penalti melawan The Aquile di Coppa Italia beberapa tahun lalu. Ia kini siap membela mereka mulai musim depan.

Artikel Tag: Romagnoli, Lazio, Alessandro Nesta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessio-romagnoli-akan-kenakan-nomor-nesta-di-lazio-musim-depan
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini