Alessio Dionisi Dipecat, Sassuolo Ditangani Pelatih Tim Primavera

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 23:30 WIB
Alessio Dionisi

Alessio Dionisi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sassuolo secara resmi telah memecat pelatih Alessio Dionisi. Untuk sementara, pihak klub menyerahkan kendali kepada pelatih tim muda, Emiliano Bigica.

Rumor Sassuolo yang akan memecat Alessio Dionisi telah muncul sejak kekalahan 3-2 di kandang sendiri dari Empoli pada hari Sabtu kemarin, dimana kekalahan tersebut membuat mereka mulai mendekat ke zona degradasi.

Dalam 13 pertandingan terakhir antara Serie A dan Coppa Italia, tim Neroverdi hanya meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Catatan yang terbilang sangat buruk jika dibandingkan dengan tradisi klub yang selalu berada di papan tengah.

Ada beberapa kandidat untuk mengambil alih posisi pelatih di sisa musim ini, namun sulit bagi klub untuk menentukan pilihan, terutama karena mereka tidak ingin terikat kontrak di sisa musim yang terbilang cukup pendek ini.

Jadi untuk sementara, tugas sebagai pelatih kepala akan diserahkan kepada Emiliano Bigica, pelatih yang selama ini menangani tim muda Neroverdi, dimana sangat mungkin dia akan dapat mempertahankan perannya di sisa musim ini.

Dionisi sendiri kembali mengambil alih posisi pelatih tim Neroverdi do musim panas 2021, setelah sebelumnya melatih klub-klub seperti Empoli dan Venezia. Dia membawa mereka ke posisi 11 di musim pertamanya, 13 di musim kedua, tetapi kali ini mereka terancam degradasi.

Bigica adalah mantan gelandang bertahan berusia 50 tahun yang pernah bermain untuk Fiorentina, Napoli, Bari dan Salernitana, dan pensiun pada tahun 2007.

Artikel Tag: Alessio Dionisi, Sassuolo, Emiliano Bigica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessio-dionisi-dipecat-sassuolo-ditangani-pelatih-tim-primavera
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini