Alessandro Matri Klaim Lazio Layak Perjuangkan Scudetto Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Mei 2020, 06:10 WIB
Alessandro Matri Klaim Lazio Layak Perjuangkan Scudetto Musim Ini

Alessandro Matri semasa berseragam Lazio (foto:zimbio)

Berita Liga Italia: Eks penyerang Lazio, Alessandro Matri menegaskan Biancocelesti layak untuk memperjuangkan scudetto musim ini, Matri yang baru pensiun dari sepak bola pekan lalu sangat terkesan dengan penampilan tim besutan Simone Inzaghi musim ini.

Alessandro Matri memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola pekan lalu, ia memulai kariernya di Milan namun ia membuat namanya besar di Cagliari antara 2007 hingga 2011 lalu dengan koleksi 36 gol dalam 127 penampilannya.

Ia juga menikmati kesuksesan dengan Juventus setelah memenangkan tiga gelar juara Serie A namun kemudian pulang kembali ke Milan pada 2015 lalu dan hanya menorehkan satu gol saja. Selanjutnya ia dipinjamkan ke Fiorentina, Genoa dan Lazio serta sempat kembali ke Juve dan menyumbangkan gol kemenangan di final Coppa Italia 2015 sebelum akhirnya berlabuh di Sassuolo. Ia juga menorehkan tujuh caps bersama tim nasional Azzuri dan menyumbangkan satu gol.

Sang striker menyumbangkan tujuh gol dalam 31 pertandingan pada musim 2015/16 saat menjalani masa peminjaman di Lazio. Matri mengaku terkejut dengan peningkatan pesat yang dialami oleh Biancocelesti.

“Lazio telah membangun tim yang sangat kuat, saya tidak menyangka mereka akan mencapai posisi atas dengan sangat cepat,” ujarnya via Lazio Style Radio.

Sementara Lazio menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A dan tertinggal satu poin dengan Juventus dan telah meraih Piala Super Italia pada Desember 2019 lalu.

Artikel Tag: Lazio, Alessandro Matri, Serie A

1304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini