Alessandro Florenzi Tiba di Milanello Untuk Memulai Tradisi Raduno

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jul 2023, 15:30 WIB
Alessandro Florenzi,

Alessandro Florenzi,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sudah mulai persiapan pramusim mereka di Milanello. Pemain yang pertama hadir dalam tradisi raduno tersebut adalah Alessandro Florenzi.

Raduno atau tradisi AC MIlan dalam menyambut hari pertama di musim baru sudah dimulai, dimana dalam tradisi ini para fans akan berkumpul untuk menyambut para pemain kembali ke pusat latihan dan memulai latihan setelah liburan musim panas.

Menurut MilanPress, pemain pertama yang tiba di pusat olahraga Milan di Carnago adalah Alessandro Florenzi. Pemain 32 tahun tersebut tiba beberapa jam sebelum sesi latihan pertama dimulai.

Ini mungkin merupakan pertanda bahwa mantan pemain AS Roma tersebut ingin segera melupakan musim yang sulit setelah mengalami masalah tendon yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan.

Florenzi baru kembali bisa bermain pada bulan Maret 2023 kemarin, namun hanya tampil dalam empat pertandingan. Selain karena cedera tendon, Florenzi juga harus menderita beberapa masalah cedera lainnya yang cukup membuatnya frustasi.

Bahkan dalam sebuah wawancara media, sang pemain sempat mengutarakan keinginannya untuk pensiun, namun hal tersebut dicegah oleh keluarganya yang terus mendukungnya untuk terus bangkit.

Sekitar 20 menit setelah Florenzi tiba di Milanello, kapten Davide Calabria datang menyusul, dan bergabung dengannya untuk memulai sesi latihan lebih awal.

Milan sendiri akan menjalani pramusim di tempat yang berbeda. Untuk tahap awal sekaligus pengumpulan pemain, sepenuhnya akan dilakukan di Italia. Setelah itu, tanggal 19 Juli nanti mereka akan menggelar training camp di Amerika Serikat.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AC Milan, Milanello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-florenzi-tiba-di-milanello-untuk-memulai-tradisi-raduno
1411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini