Alessandro Buongiorno Akhirnya Resmi Jadi Bagian Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Jul 2024, 23:30 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Torino, Alessandro Buongiorno telah mencapai kesepakatan penuh mengenai persyaratan pribadi dengan Napoli, termasuk klausul pelepasan 70 juta Euro.

Kedua klub telah menyetujui biaya transfer senilai 35 juta Euro ditambah 5 juta ur sebagai tambahan, karena pemain internasional Italia itu hanya mengincar Napoli, meskipun ada minat dari Inter Milan, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

Tes medis untuk sang pemain sendiri dilakukan hari ini, namun seperti halnya pihak I Partenopei, negosiasi kontrak membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan detailnya, termasuk hak citra bagi sang pemain.

Menurut pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano, pengacara dan agen dari sang pemain telah menyelesaikan seluruh dokumen, dimana di dalamnya akan ada klausul pelepasan 70 juta Euro yang dapat diaktifkan mulai Juni 2027.

Kontrak Buongiorno berlaku hingga Juni 2029 di Stadio Diego Armando Maradona. Dia dilaporkan akan menjalani tes medis di Roma dan kemudian menandatangani kontrak jangka panjang di kantor Presiden Aurelio De Laurentiis.

Sementara itu, pihak klub juga dikabarkan sudah siap memperpanjang kontrak gelandang muda Michael Folorunsho hingga Juni 2029 setelah masa pinjamannya bersama Hellas Verona dan keikutsertaan di EURO 2024.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Torino, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-buongiorno-akhirnya-resmi-jadi-bagian-napoli
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini