Alessandro Bastoni Merasa Makin Kompak dengan Calafiori

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 24 Jun 2024, 11:56 WIB
Alessandro Bastoni merasa dirinya makin kompak main bareng Riccardo Calafiori di jantung pertahanan Timnas Italia / via Getty Images

Alessandro Bastoni merasa dirinya makin kompak main bareng Riccardo Calafiori di jantung pertahanan Timnas Italia / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Alessandro Bastoni merasa dirinya makin kompak bermain bersama Riccardo Calafiori, di lini belakang Timnas Italia pada ajang EURO 2024 kali ini.

Setelah pensiunnya Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, Timnas Italia sekarang punya pasangan baru di sektor bek tengah.

Pada ajang EURO 2024 yang sekarang tengah berlangsung, pelatih Luciano Spalletti memasang Alessandro Bastoni dan Riccardo Calafiori sebagai duet jantung pertahanan Gli Azzurri.

Dalam dua laga awal babak grup, Bastoni-Calafiori selalu bermain sebagai starter. Kedua pemain itu pun berpotensi kembali main bareng dini hari besok (25/6), ketika Italia memainkan laga terakhir Grup B melawan Kroasia.

Dalam sesi jumpa pers yang berlangsung hari Minggu (23/6) kemarin, Alessandro Bastoni mengaku kalau dirinya mulai enjoy bermain bersama Calafiori.

Bek Inter Milan ini menyebut kalau ia dan Calafiori memiliki kesamaan, yakni suka membangun serangan dari bawah dan mengontrol kendali permainan.

"Saya mulai kompak bermain dengan Calafiori," ucap Bastoni mengutip dari Football Italia.

"Dia punya kualitas yang bagus dan dia juga tidak takut untuk bermain bola dari bawah. Dia mirip sekali dengan saya tiga tahun yang lalu."

"Sebagaimana apa yang disampaikan oleh pelatih, bermain di setiap laga merupakan langkah yang penting."

"Kita berdua terus bermain bersama di dua laga dan saya harap bisa saling melengkapi seiring berjalannya waktu," tutup bek 25 tahun.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Riccardo calafiori, Timnas Italia, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-merasa-makin-kompak-dengan-calafiori
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini