Alessandro Bastoni Jadi Rebutan Real Madrid dan Manchester City

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Apr 2024, 18:38 WIB
Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Pier Marco Tacca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dan Manchester City dikabarkan tengah memantau bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni, untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti beberapa laporan sebelumnya, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menjalani pertengahan pekan yang sibuk di mana ia menghadiri dua pertandingan Liga Champions.

Pria berusia 52 tahun ini mendarat di Barcelona pada hari Selasa untuk menyaksikan pertandingan Blaugrana melawan Paris Saint-Germain. Ia kemudian bertolak ke Manchester, di mana the Cityzens tersingkir di tangan Real Madrid. Selama perjalanannya, Ausilio memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berdiskusi dengan rekan-rekannya dan menjajaki peluang pasar.

Dilansir dari Tuttosport, pembicaraan tersebut bisa saja mencakup Alessandro Bastoni. Bintang internasional Italia itu kini menjadi salah satu pemain bertahan yang paling dicari di Eropa karena penampilannya di San Siro.

Surat kabar yang berbasis di Turin tersebut mengklaim bahwa bos Manchester City, Pep Guardiola, merupakan pengagum berat pemain berusia 24 tahun itu. Hal yang sama berlaku untuk Carlo Ancelotti yang ingin membawa rekan senegaranya itu ke Real Madrid.

Adapun Nerazzurri, mereka tidak menganggap pemain mereka ini tak tersentuh karena status keuangan mereka yang masih belum baik-baik saja. Dengan kata lain, setiap pemain memiliki harga, dan Lautaro Martinez menjadi satu-satunya pengecualian.

Namun, Inter tidak akan melepas Bastoni kecuali mereka menerima tawaran yang benar-benar menguntungkan. Sumber tersebut mengklaim bahwa sang pemuncak klasemen Serie A tidak akan menerima tawaran yang lebih rendah dari 80 juta euro.

Hal yang sama berlaku untuk Marcus Thuram yang dilaporkan menjadi target transfer PSG.Sang juara Ligue 1 akan mengucapkan selamat tinggal kepada Kylian Mbappe di akhir musim. Oleh karena itu, mereka sedang mencari penggantinya di bursa transfer dan mengidentifikasi Thuram sebagai profil yang cocok dengan apa yang dibutuhkan oleh tim.

Pemain asal Prancis tersebut bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas lalu dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Borussia Monchengladbach berakhir. Oleh karena itu, Inter akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar jika menjual pemain berusia 26 tahun tersebut pada musim panas ini.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-jadi-rebutan-real-madrid-dan-manchester-city
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini