Alessandro Antonello Tegaskan Inter Fokus Bangun Stadion Baru di Rozzano

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 09:45 WIB
Alessandro Antonello

Alessandro Antonello

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Korporat Inter Milan, Alessandro Antonello, menegaskan prioritas Nerazzurri adalah membangun stadion baru di Rozzano, bukan renovasi Giuseppe Meazza.

Dalam sebuah wawancara bersama TG1, CEO Korporat Inter Milan, Alessandro Antonello memberikan perkembangan terbaru mengenai stadion baru tim nerazzurri yang diperkirakan akan dibangun di wilayah Rozzano.

Inter sedang mengembangkan sebuah proyek untuk membangun stadion baru di Rozzano, tepat di luar kota Milan. Namun, Dewan Kota Milan dan Walikota Beppe Sala sangat ingin meyakinkan Inter untuk tetap bertahan di San Siro.

Tidak hanya itu, mereka juga telah mempresentasikan sebuah proyek besar untuk merenovasi stadion Giuseppe Meazza, yang nantinya diharapkan akan jadi stadion dengan fasilitas yang lebih megah.

Dalam sebuah wawancara bersama TG1, CEO Korporat Inter Milan, Alessandro Antonello memberikan perkembangan terbaru mengenai stadion baru tim nerazzurri.

"Kami harus sangat berhati-hati karena kami ingin memiliki stadion yang dapat menyambut para penggemar dengan baik. Kami akan terus mengejar ide Rozzano karena stadion ini terhubung dengan baik dan terbiasa menyambut acara olahraga."

Nggak cuma Inter, AC Milan juga saat ini sama-sama dengan berencana untuk membangun stadion baru. Bahkan rossoneri sudah membeli sebuah lahan luas di wilayah San, meski proses pembangunannya masih terganjal urusan birokrasi.

Inter asuhan Simone Inzaghi adalah pemimpin klasemen Serie A saat ini dengan keunggulan 15 poin atas Juventus. Nerazzurri memiliki rata-rata hampir 73,000 penggemar untuk setiap pertandingan kandang Serie A musim ini.

Artikel Tag: Alessandro Antonello, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-antonello-tegaskan-inter-fokus-bangun-stadion-baru-di-rozzano
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini