Alessandro Antonello Dedikasikan Trofi Juara Inter Bagi Tenaga Medis

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 08:18 WIB
CEO Inter Milan, Alessandro Antonello.

Alessandro Antonello. (Foto: Vincenzo Lombardo - Inter)

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Alessandro Antonello, mengaku sangat bahagia usai Nerazzurri memastikan diri sebagai juara Serie A yang baru dalam 10 tahun terakhir. Antonello juga mendedikasikan gelar juara Inter di musim ini bagi para tenaga medis yang telah bekerja keras selama pandemi Covid-19.

Alessandro Antonello yang merupakan seorang Interista sejak dirinya masih muda mengaku sangat bahagia usai Inter Milan memastikan diri sebagai juara Serie A musim 2020/21. Gelar itu sendiri menjadi yang ke-19 kalinya dalam sejarah klub dan yang pertama sejak 11 tahun terakhir. Antonello juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain, Antonio Conte serta para penggemar.

"Sebagai seorang Interista dan CEO Inter, berada di dalamnya adalah hal yang sangatlah istimewa. Saya harus berterima kasih kepada Antonio Conte, para pemain yang telah bekerja sangat keras musim ini untuk merebut gelar ini, semua pihak di klub yang telah mendukung kami di belakang layar, serta mitra dan sponsor kami, yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun dan terutama dalam periode sulit ini," ujar Antonello dilansir dari laman resmi Inter.

"Terima kasih juga kepada para pendukung kami, yang sayangnya belum bisa berada di San Siro untuk mendukung kami tetapi yang selalu menunjukkan cinta mereka kepada tim dan Klub. Terima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam."

Pada kesempatan yang sama, Alessandro Antonello juga mengakui bahwa untuk menjadi juara di tengah pandemi Covid-19 jelas bukanlah perkara mudah. Antotello sangat berterima kasih kepada seluruh tenaga medis yang selama satu tahun terakhir telah bekerja keras untuk melindungi semua orang termasuk memuluskan Inter Milan menjadi juara di musim ini. Antonello lantas mempersembahkan gelar juara Inter bagi mereka.

"Memenangkan liga dalam keadaan normal saja sudah cukup berat. Memenangkannya dalam kondisi seperti ini - dengan pandemi yang telah menciptakan dan menimbulkan banyak masalah dari sudut pandang finansial juga, dan dengan efek yang masih berlangsung - membuat kami semakin bangga dengan pencapaian ini," ujarnya melanjutkan.

"Mengenai itu, saya harus berterima kasih kepada para petugas kesehatan, dokter, perawat dan relawan, yang selama setahun terakhir telah membantu semua yang menderita dan yang masih menderita hingga sekarang untuk segera keluar dari pandemik ini secepat mungkin. Scudetto ini juga harus didedikasikan kepada mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Antonello, Inter Milan

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini