Aleksandar Rakic Jadi Puzzle Akhir Skuat Bintang MU

Penulis: Dayat Huri
Kamis 17 Jan 2019, 08:00 WIB
Aleksandar Rakic Jadi Puzzle Akhir Skuat Bintang MU

Aleksandar Rakic sat diresmikan manajemen Madura United/foto twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Top skor Liga 1 Indonesia musim lalu, Aleksander Rakic diharapkan jadi susunan puzzle terakhir yang akan melengkapi skuat bertabur bintang Madura United pada musim depan.

Pemain yang musim lalu menorehkan 21 gol bersama PS Tira itu dipastikan bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu. Ia akan jadi tombak utama Dejan Antonic untuk membobol gawang pada musim baru nanti.

Sebelum dipastikan menjadi bagian Madura United, Aleksandar Rakic memang diperebutkan oleh beberapa tim besar tanah air, salah satu tim yang cukup santer dikabarkan bakal merekrut penyerang 31 tahun itu adalah Persib Bandung.

"Sudah beres penandatangan kontrak dengan Rakic. Kalau tidak ada halangan, antara besok sampai lusa sudah bergabung dengan latihan tim," begitu bunyi pengumuman resmi Madura United melalui akun twitter resmi klub.

Lebih lanjut, pengumuman dari laman resmi klub tersebut juga menyebutkan, bahwa perekrutan Aleksandar Rakic tersebut merupakan rekomendasi dari tim pelatih.

"Pilihan terhadap Rakic, sudah dipertimbangkan secara matang sesuai dengan finansial klub dan yang terpenting sesuai dengan kebutuhan tim sebagaimana skema pelatih," jelas pengumuman tersebut.

"Di Liga 1 2018, kemampuan Rakic sudah banyak yang tahu. Dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dari seluruh striker di Liga 1. Musim lalu, Madura United sangat kekurangan di posisi striker. Bahkan pencetak gol terbanyak Madura United adalah bek."

Bergabungnya Rakic bersama Madura United juga membuat tim asuhan Dejan Antonic itu sudah melengkapi kuota empat pemain asing untuk musim depan. Tiga pemain asing lain yang juga sudah dipastikan berseragam tim Pulau Garam itu pada musim depan adalah, Zah Rahan Krangar yang merupakan pemain musim lalu yang tetap dipertahankan, selanjutnya adal Dane Milovanovic yang akan mengisi slot pemain Asia, terakhir ada centre back asal Brasil yang musim lalu membantu Persija Jakarta merengkuh gelar juara Liga 1 2018, Jaimerson da Silva Xavier.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Aleksandar Rakic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aleksandar-rakic-jadi-puzzle-akhir-skuat-bintang-mu
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini