Aleksandar Kolarov Putuskan Tetap Bertahan di Inter

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 02 Jul 2021, 10:00 WIB
Aleksandar Kolarov

Aleksandar Kolarov/ Nerazzurriale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Aleksandar Kolarov setuju memperpanjangan kontraknya bersama Inter Milan. Pemain 35 tahun tersebut akan mendapat potongan gaji sebesar 50 persen.

Aleksandar Kolarov telah setuju memperpanjangan kontraknya bersama Inter Milan. Pemain 35 tahun tersebut akan mendapat tambahan kontrak selama satu musim, dengan rincian pemotongan gaji hingga 50 persen.

Klaim ini langsung disampaikan jurnali sekaligus pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio. Dalam keterangannya, pemain asal Serbia tersebut akan bertahan di Giuseppe Meazza, dengan opsi tambahan satu musim lagi.

Sebelumnya, mantan pemain pemain Roma dan Manchester City tersebut mendapat gaji sebesar 3 juta Euro. Namun karena kontribusinya kurang maksimal, dan kondisi keuangan yang buruk, Nerazzurri mengajukan perpanjangan kontrak dengan pemotongan gaji.

Awalnya pemain asal Serbia tersebut sempat menolak. Beberapa klub dilaporkan sudah mulai bergerak, terutama Bologna yang ingin membawa pemain tersebut bekerja di bawah pelatih, sekaligus sosok berpengaruh di sepakbola Serbia, Sinisa Mihajlovic.

Namun rupanya penawaran yang diberikan Blogna tidak menarik bagi Kolarov. Sama seperti Inter, mereka hanya menawarkan gaji sebesar 1.5 juta Euro.

Alhasil, bek kiri bertipe offnesif tersebut lebih memilih penawaran perpanjangan kontrak dari Inter Milan, dengan perincian gaji 1.5 juta Euro bersih. Tidak hanya itu, Inter pun akan memberikan beberapa bonus tambahan.

Merasa mendapat penawaran yang lebih baik, Kolarov akhirnya memilih tetap berseragam Nerazzurri.

Artikel Tag: Aleksandar Kolarov, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aleksandar-kolarov-putuskan-tetap-bertahan-di-inter
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini