Aleksandar Kolarov: Banyak Kebohongan Dari Ayah Lazar Samardzic

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 25 Agu 2023, 21:45 WIB
Aleksandar Kolarov

Aleksandar Kolarov

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Aleksandar Kolarov mendukung Rafaela Pimenta terkait Lazar Samardzic. Menurutnya, pihak gelandang Udinese tersebut telah berbohong.

Mladen Samardzic dan Pimenta saling serang setelah gelandang Udinese tersebut gagal menyelesaikan kepindahannya ke Inter Milan. Ayah Lazar Samardzic tersebut mengatakan jika ia tidak mengenal Pimenta.

"Inter bernegosiasi dengan orang yang tidak berhak melakukannya: Rafaela Pimenta," kata ayah Samardzic kepada Sportitalia.

"Saya hanya bertemu dengannya sekali seumur hidup dan saya tidak tahu bagaimana dia bisa terlibat dalam situasi ini. Ketika kami melihat draf kontraknya, kami meminta untuk mengubahnya, namun Inter hanya ingin bernegosiasi dengan Pimenta."

Terkait hal ini, mantan bek Inter Milan, Aleksandar Kolarov angkat bicara. Menurutnya, agen asal Brasil tersebut berada di pihak yang benar, sedangkan pihak Samardzic telah berbohong dengan pernyataannya..

"Saya mengkonfirmasi versi Rafaela. Saya memperkenalkannya kepada ayahnya dan bahkan mengikuti beberapa pertemuan dengan saudara laki-laki saya. Versi dia akurat; saya menyesal telah mendengar banyak kebohongan dari ayah anak itu." ujar Kolarov.

Pimenta sendiri merupakan pewaris dari agensi Mino Raiola. Kepada Gianluca Di Marzio, agen yang membawahi banyak pemain bintang tersebut minta maaf kepada semua pihak karena kegagalan transfer tersebut.

"Saya minta maaf karena ayah Samardzic membenarkan tindakannya seperti ini. Fakta yang berbicara," ujar Pimenta

“Dari pertemuan di kantor saya di Montecarlo dengan dia, istrinya dan Kolarov hingga banyak panggilan telepon ke berbagai klub yang kami lakukan bersama dan bahkan permintaannya kepada Udinese untuk langsung berbicara dengan saya.”

"Kami membuat janji temu di markas Inter bersama-sama, kami sepakat untuk bergabung dengan Nerazzurri, dan kami bahkan bersulang dengannya dan istrinya," lanjutnya.

"Ada sebuah panggilan video untuk mengatur tes medis putranya, ditambah dengan kedatangan kerabat lainnya dan seorang kameramen. Setelah itu, ayahnya membuat permintaan yang tidak saya turuti, jadi saya memutuskan untuk mundur selangkah."

Artikel Tag: Aleksandar Kolarov, Inter Milan, Rafaela Pimenta, Lazar Samardzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aleksandar-kolarov-banyak-kebohongan-dari-ayah-lazar-samardzic
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini