Alejandro Balde Tegaskan Tidak Punya Niat untuk Hengkang

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Jun 2024, 16:47 WIB
Alejandro Balde Tegaskan Tidak Punya Niat untuk Hengkang

Alejandro Balde Tegaskan Tidak Punya Niat untuk Hengkang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Salah satu kisah sukses terbesar di musim 2022/2023 adalah Alejandro Balde yang dengan mulus berhasil menggusur Jordi Alba dari skuad dan menjadikan posisi bek kiri sebagai miliknya.

Terlepas dari tantangan yang dihadapi musim ini, yang sebagian besar disebabkan oleh cedera jangka panjang yang dideritanya awal tahun ini, kembalinya dia sudah di depan mata. Faktanya, manajer baru Barcelona Hansi Flick ingin sekali mengulangi kesuksesan yang diraihnya bersama Alphonso Davies, kali ini bersama Balde.

Kini, Balde telah menyinggung beberapa topik terkait Barcelona dalam obrolan baru-baru ini dengan anggota The Residency. Ketika ditanya apakah dia akan bergabung dengan Liverpool musim panas ini, Alejandro Balde menjawab secara retoris, “Dan meninggalkan Barcelona di musim panas? Tidak mungkin, kawan!”

Ada beberapa pembicaraan mengenai klub Catalan yang berpotensi menguangkan pemain Spanyol itu musim panas ini mengingat kondisi keuangan mereka yang sedang sulit, namun Balde menegaskan bahwa dia tidak punya niat untuk pergi.

Ketika ditanya siapa yang menurutnya akan memenangkan penghargaan Golden Boy tahun ini, Balde dengan bercanda menjawab, “Anakku, Lamine.”

Pemain sensasional berusia 16 tahun ini telah menikmati musim yang luar biasa dan akan memiliki kesempatan untuk tampil mengesankan di Euro mendatang bersama Spanyol juga.

Selanjutnya, Balde diminta menyebutkan pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya, dan dia menjawab, “Busquets.” Mengingat penguasaan Busquets di posisi gelandang bertahan selama lebih dari satu dekade dan perjuangan tim Catalan sejak mengucapkan selamat tinggal, jawaban Balde tidak membuat bingung.

Mengenai proses pemulihannya, Balde memberikan kabar terbaru dengan menyatakan, “Pemulihan saya berjalan sangat baik. Sudah berlatih dengan bola.” Pemain muda ini kembali berlatih di lapangan beberapa minggu lalu dan dijadwalkan untuk kembali bugar sepenuhnya saat pramusim dimulai. Terakhir, pemain jagoan berusia 20 tahun ini menyebut “Thierry Henry” sebagai pemain favoritnya saat tumbuh dewasa.

Artikel Tag: Alejandro Balde, Barcelona, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alejandro-balde-tegaskan-tidak-punya-niat-untuk-hengkang
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini