Aldo Serena Mengaku Kesal Dengan Cara Bermain Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 12:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Mantan penyerang Italia, Aldo Serena mengaku kesal kepada Rafael Leao yang tidak menunjukkan sikap yang tepat saat pertandingan AC Milan vs AS Roma.

Setelah pensiun dari dunia sepakbola, Aldo Serena jadi salah satu pundit untuk Sky Sport Italia, dimana dia mengomentari kemenangan AS Roma atas AC Milan di San Siro pada leg pertama babak perempat final Liga Europa.

Dalam laga tersebut, Rafael Leao dan Theo Hernandez merupakan dua pemain yang paling mengecewakan di San Siro. Bintang asal Portugal ini bahkan dicemooh oleh beberapa penggemar Rossoneri ketika dia digantikan di babak kedua.

"Saya harus mengatakan bahwa Milan sangat kurang di sisi kiri dalam kedua fase, menyerang dan bertahan," kata Serena

"Milan secara khusus tidak tidak menunjukkan kegigihan. Namun secara khusus, saya harus mengatakan bahwa Leao terkadang membuat saya jengkel. Beberapa kali, ia tidak melakukan pergerakan di lini pertahanan.”

“Kesalahan adalah hal yang normal; mereka yang bermain tahu betul akan hal ini. Namun, setidaknya Anda harus menunjukkan sikap yang benar dan keinginan untuk membantu rekan setim dan berlari.

"Theo bangun terlambat. Dia mengubah sikapnya di 15 menit terakhir, menciptakan masalah beberapa kali dengan pergerakannya di lini depan, tetapi itu tidak cukup."

Buntunya Leao tidak lepas dari strategi Daniele De Rossi yang secara mengejutkan memainkan Stephan El Shaarawy sebagai pemain sayap kanan, dan itu cukup efektif membantu Zeki Celik di fase bertahan.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, AS Roma, Aldo Serena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aldo-serena-mengaku-kesal-dengan-cara-bermain-rafael-leao
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini