Aldo Serena: Lawan Milan, Inter Andalkan Serangan Balik Cepat

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 18:30 WIB
Aldo Serena,

Aldo Serena/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Aldo Serena, percaya Derby della Madonnina kali ini akan jadi milik Inter. Nerazzurri akan bermain dengan serangan balik.

Berbicara dengan media berita Italia, MilanNews, mantan pemain Inter Milan, Aldo Serena membandingkan nasib dua tim asal Milan tersebut, dimana keduanya sama-sama sedang dalam kondisi yang kurang baik.

Meskipun begitu, Serena menilai jika Inter sedikit lebih baik dan sudah mulai kembali ke jalur kemenangan, meski Nerazzurri masih bermasalah dengan konsistensi.

"Inter datang dalam bentuk yang lebih baik secara fisik, teknis, dan mental. Meskipun begitu, mereka (Inter) masih bermasalah dengan konsistensi. Tapi saya pikir mereka masih menunjukkan sebagai tim yang lebih baik," ujar Serena.

"Mereka menunjukkan saat ini sebagai tim yang lebih baik dari Milan, hanya kadang-kadang Inter juga memiliki saat-saat gugup," lanjutnya.

"(bukti Inter bermasalah dengan konsistensi) Lihat saja kemenangan mereka saat melawan Napoli dan Milan di Piala Super Italia. Namun hasil positif tersebut malah diikuti dengan poin yang terbuang saat melawan AC Monza dan Empoli." pungkasnya.

Saat ini Inter sendiri memang sedang kondisi yang baik setelah kemenangan beruntun melawan Cremonese dan Atalanta. Rangkaian kemenangan tersebut bisa jadi motivasi besar untuk kembali mengalahkan AC Milan.

Di sisi lain, Milan sedang kondisi yang sangat buruk dengan rangkaian kekalahan yang mereka terima. Kondisi ini membuat pelatih Stefano Pioli banjir kritikan.

Artikel Tag: Aldo Serena, Inter Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aldo-serena-lawan-milan-inter-andalkan-serangan-balik-cepat
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini