Aldo Serena: Inter Milan Masih Belum Bisa Konsisten

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 27 Nov 2020, 05:30 WIB
Aldo Serena

Aldo Serena/ leggo.it

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Aldo Serena menilai jika Inter tim yang ambigu dan tidak konsisten. Nerazzurri kadang tampil bagus, terkadang tampil buruk.

Mantan striker Inter Milan, Aldo Serena menilai jika Inter Milan merupakan tim yang ambigu. Menurutnya, saat ini Inter sulit diprediksi dan tidak konsisten. Terkadang tampil sangat baik, tapi di sisi lain Nerazzurri pun kerap tampil buruk.

“Inter adalah hibrida yang sulit dipahami, secara emosional tidak stabil. Saya akan mendefinisikan mereka sebagai ambigu,” jelasnya dalam wawancara dengan surat kabar harian Italia La Repubblica, yang muncul dalam edisi cetak hari ini.

Serena, yang selama berkarir di dunia sepakbola juga pernah bermain untuk Juventus, AC Milan dan Torino, menyinggung tentang perebutan gelar juara Serie A musim ini. Menurutnya, musim ini sulit diprediksi dengan Sassuolo sebagai tim kejutan.

“Ini musim yang tidak biasa dan bergantung pada virus. Meskipun begitu, ini merupakan kompetisi yang menarik, dengan tim Sassuolo yang luar biasa dengan AC Milan dan Napoli sangat kuat. Setelah 9 tahun dominasi Juventus mutlak, sedikit variasi tidak akan merugikan,” pungkasnya.

Inter sendiri harus diakui tampil tidak konsisten. Kemarin mereka tampil hebat saat mengalahkan Torino dengan skor 4-2. Dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri bahkan tertinggal lebih dulu lewat gol Cristian Ansaldi dan Simone Zaza.

Sementara saat melawan Real Madrid, Inter terlihat sangat kerepotan. Bahkan lini belakang Nerazzurri terlihat kocar-kacir mengantisipasi aksi spektakuler Eden Hazard.

Artikel Tag: Aldo Serena, Inter Milan

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini