Alderweireld Hengkang Dari Tottenham, Nuno Espirito Incar Joachim Andersen

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Jul 2021, 15:18 WIB
Alderweireld

Toby Alderweireld ingin hengkang musim panas ini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Toby Alderweireld dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham dan manajer baru Nuno Espirito Santo telah mengincar pemain penggantinya yakni Joachim Adersen yang menunjukkan performa impresif saat dipinjamkan ke Fulham.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, defender Tottenham, Toby Alderweireld meminta untuk hengkang dari klub London utara musim panas ini. Kontrak pemain internasional Belgia tersebut masih tersisa satu tahun dan ingin meninggalkan klubnya terlepas siapapun yang ditunjuk sebagai manajer baru The Lilywhites.

Nuno Espirito Santo yang akhirnya ditunjuk sebagai manajer anyar Spurs dengan meneken kontrak selama dua tahun setelah pencarian pengganti Jose Mourinho selama 72 hari. Dan kini Nuno dikabarkan siap melepas Alderweireld dan pihak klub berminat untuk merekrut Joachim Andersen yang tampil impersifnya bersama Fulham musim lalu, sang defender dipinjam dari klub Ligue 1, Lyon.

Selain Andersen The Lilywhites juga mengincar servis bek tengah milik klub La Liga Sevilla, Jules Kounde dan bek Bologna, Takehiro Tomiyasu, tawaran pertama Spurs untuk defender asal Jepang tersebut telah ditolak klub Serie A tersebut.

Sementara itu Alderweireld telah menghabiskan kariernya selama enam tahun di London utara dengan menorehkan 174 penampilan di semua kompetisi. Defender 32 tahun tersebut merupakan pemain kunci di era Mauricio Pochettino yang dikalahkan Liverpool di pertandingan final Liga Champions di 2019 lalu.

Sang pemain bergabung dengan Spurs di 2015 dari klub La Liga, Atletico Madrid setelah penampilan impresifnya saat dipinjamkan ke klub Premier League, Southampton.

Artikel Tag: Alderweireld, Tottenham, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alderweireld-hengkang-dari-tottenham-nuno-espirito-incar-joachim-andersen
1827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini