Alderweireld Akui Tottenham Dalam Tekanan Untuk Kalahkan Marine

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 18:24 WIB
Toby Alderweireld

Alderweireld mengaku Tottenham dalam tekanan harus menang vs Marine (foto:getty)

Berita Piala FA: Toby Alderweireld mengaku Tottenham tidak bisa benar-benar menang melawan klub divisi delapan, Marine dan mengatakan bahwa tim besutan Jose Mourinho akan berada dalam tekanan untuk bisa mengalahkan tim non liga tersebut di putaran ketiga Piala FA.

Toby Alderweireld memperingatkan rekan-rekan satu timnya di Tottenham bahwa mereka tidak berada dalam situasi yang pasti menang melawan Marine di putaran ketiga Piala FA yang akan berlangsung pada Minggu (10/01) sore waktu setempat.

Bek tengah asal Belgia tersebut mengakui ini adalah situasi yang sulit bagi Spurs karena mereka dijagokan tampil sebagai pemenang pertandingan tersebut dan tidak akan mendapatkan pujian saat melakukannya artinya mereka akan berada dalam tekanan untuk tampil.

“Anda tidak bisa benar-benar memenangkan pertandingan, jika anda menang memang seharusnya demikian,”ujarnya via The Mirror.

“Jadi ini adalah tekanan namun bagus karena bisa mendapatkannya, jika anda tanpa tekanan maka anda akan sedikit ceroboh.

 “Semuanya mengharapkan kami menang dengan mudah akan tetapi tidak pernah semudah itu karena bagi sebagian besar dari pemain lawan ini adalah pertandingan luar biasa dalam hidup mereka, jadi mereka akan melakukan segalanya untuk menyulitkan kami.

“Semuanya tergantung kami untuk memulai pertandingan dengan baik dan memberikan tingkat performa yang baik.

“Jika kami bisa menampilkan tingkat kinerja yang sama dengan mereka selanjutnya tentu saja kualitas akan mengalahkan mereka.”

Alderweireld telah bersama Tottenham sejak 2015 lalu tetapi masih menunggu trofi pertamanya dengan klub London utara. Kemungkinan penantian mereka bisa berakhir di musim ini jika bisa menang di final Carabao Cup. Dan selain itu mereka juga masih berkompetisi di tiga ajang lainnya EPL, Piala FA dan Liga Europa.

Artikel Tag: Alderweireld, Tottenham, Marine

1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini