Albrighton Merasa Lebih Segar setelah Liburan Musim Panas

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 19:04 WIB
Albrighton Merasa Lebih Segar setelah Liburan Musim Panas

Marc Albrighton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Waktu liburan yang berharga di musim panas membuat Marc Albrighton ingin menempatkan fondasi yang kokoh untuk musim 2022/23 yang sukses.

Sang gelandang kembali untuk pra-musim kesembilannya di klub pada Senin (04/07) setelah musim 2021/22 yang membuatnya tampil 31 kali di enam kompetisi, mencetak gol di Liga Premier dan Liga Konferensi Eropa.

Pemain berusia 32 tahun ini sangat ingin membantu membangun beberapa tahun progresif untuk klub setelah menjalani liburan musim panas, baik di dalam maupun di luar lapangan, termasuk pindah ke fasilitas latihan canggih di Seagrave, LCFC Training Ground.

Berbicara kepada LCFC TV, dia berkomentar: "Ini sangat menyenangkan. Selalu menyenangkan untuk pergi bersama keluarga setelah musim yang panjang dan sulit, terutama musim lalu, yang menurut saya mungkin yang paling sulit dalam karier saya dalam hal jumlah pertandingan, jumlah perjalanan yang Anda lakukan, dan waktu jauh dari keluarga.

"Sangat diperlukan untuk berkumpul kembali dan pergi bersama istri dan anak-anak dan bersantai sebentar. Saya benar-benar menyukai waktu istirahat, tetapi saya pikir, jika Anda bertanya banyak kepada skuat, akan tiba saatnya setelah beberapa waktu Anda istirahat, di mana Anda benar-benar siap untuk kembali dan mulai bekerja lagi.

"Selalu menyenangkan untuk menjauh dari Jamie Vardy di akhir musim, tetapi juga selalu menyenangkan melihatnya ketika Anda kembali!”

"Anda menikmati waktu istirahat Anda dan melakukan hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan saat berlatih, tetapi kami semua adalah pemain yang ingin tetap bugar. Jelas sejak kami masih muda, kami telah dilatih untuk tetap bugar, sehat dan hidup dengan benar."

Artikel Tag: Marc Albrighton, Leicester City, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/albrighton-merasa-lebih-segar-setelah-liburan-musim-panas
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini