Albrighton Bicara Keseimbangan Leicester City Dalam Bertahan dan Menyerang

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 04:28 WIB
Albrighton Bicara Keseimbangan Leicester City Dalam Bertahan dan Menyerang

Marc Albrighton / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Leicester City menunjukkan potensi menyerang dan tekad pertahanan yang mengagumkan dalam laga terakhir mereka di Liga Premier, kata gelandang Marc Albrighton.

Berbicara kepada LCFC TV setelah pertandingan terakhir mereka di Liga Premier melawan Newcastle, pemenang gelar Liga Premier, Albrighton menggambarkan bagaimana menggabungkan upaya menyerang itu dengan soliditas pertahanan adalah faktor kunci dalam kesuksesan timnya meraih kemenangan ke-10 pada musim 2020/21.

"Kami juga menunjukkan sisi lain dalam pemainan kami. Ketika lawan mencetak gol, kami menunjukkan bahwa kami juga bisa bertarung, jadi kami telah menunjukkan semua jenis permainan kami, yang tentu saja sangat menyenangkan," kata pemain senior Leicester.

"Jelas, kami berpikir kami memiliki sisi lain juga, yaitu serangan balik. Kami suka memenangkan bola di daerah yang setinggi mungkin dan kemudian melukai tim lawan dengan hal itu, jadi saya pikir itu membuktikan betapa efektifnya kami melakukan itu sejauh musim ini."

Albrighton, bagaimanapun, bertekad untuk tetap membumi, menekankan pentingnya mengamankan hasil yang lebih positif pada beberapa minggu ke depan.

"Saya sangat menikmati waktu saya saat ini," lanjut mantan pemain sayap Aston Villa itu. "Tim yang kami miliki di sini sangat fantastis. Fasilitas kami sekarang tidak ada duanya, memiliki segalanya untuk bergerak maju dan kami bergerak maju setiap musim.

"Kami membuat kemajuan dan saya menikmati setiap menitnya, semoga terus berlanjut. Sisi lain yang ingin kami latih, tim yang kami rasa harus kami kalahkan, kami perlu berbuat lebih banyak untuk itu untuk mendapatkan hasil melawan mereka."

Artikel Tag: Marc Albrighton, Leicester City, Premier League 2021

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini