Albrighton Berharap Leicester Bisa Tampil di Wembley Lagi

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 23:33 WIB
Albrighton Berharap Leicester Bisa Tampil di Wembley Lagi

Marc Albrighton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marc Albrighton berharap Leicester bisa ke Wembley lagi setelah memulai usaha pertahanan gelar mereka di Piala FA dengan kemenangan meyakinkan 4-1 atas Watford.

Meskipun kehilangan sejumlah pemain karena cedera dan panggilan internasional, pemegang gelar terbukti terlalu kuat untuk tim mantan manajer Claudio Ranieri dalam pertandingan putaran ketiga mereka di Stadion King Power, Sabtu (08/01).

Penalti awal dari Youri Tielemans dan tendangan James Maddison menempatkan The Foxes di jalur kemenangan sebelum Harvey Barnes dan Albrighton, yang menjadi kapten tim, memastikan kemenangan setelah gol balasan Joao Pedro.

“Kami di sini untuk mempertahankan Piala FA,” kata Albrighton kepada LCFC TV. “Saya pikir itu harus menjadi tujuannya.

“Tidak ada gunanya mengikuti kompetisi dan tidak ingin melangkah jauh. Kami telah membuktikan bahwa kami bisa melakukannya sebelumnya dan itu adalah langkah pertama kami untuk melakukannya lagi.”

Leicester tanpa 17 anggota skuat mereka karena berbagai alasan dan delapan pemain senior yang tersisa mulai bermain ketika manajer Brendan Rodgers membuat sembilan perubahan, sebagian besar dipaksakan.

Tim ini diisi oleh Vontae Daley-Campbell yang berusia 20 tahun dan pemain debutan Lewis Brunt, 21. Selain kiper Kasper Schmeichel, bangku cadangan terdiri dari enam pemain yang tidak berpengalaman, tiga di antaranya di Wanya Marcal-Madivadua, Kasey McAteer dan Will Alves yang muncul di babak kedua.

Albrighton berkata: “Seperti yang dikatakan manajer, dia bangga setelah pertandingan Liverpool ketika kami menang 1-0, tetapi ini adalah jenis kebanggaan yang berbeda dengan semua kesulitan dan minggu yang kami alami, kehilangan pemain hampir setiap hari.

“Untuk para pemain muda, ini adalah kesempatan yang fantastis, berlatih bersama kami dan belajar dan melangkah masuk dan terlihat seperti mereka telah bermain selama bertahun-tahun. Sungguh luar biasa menjadi bagian dari tim dan upaya skuat yang fantastis.”

Artikel Tag: Marc Albrighton, Leicester City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/albrighton-berharap-leicester-bisa-tampil-di-wembley-lagi
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini