Alberto Zangrillo Kecewa Karena Wasit Terlihat Selalu ‘Membantu’ Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 13:30 WIB
Alberto Zangrillo

Alberto Zangrillo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Genoa, Alberto Zangrillo marah kepada wasit Giovanni Ayroldi yang terkesan membantu Inter Milan untuk meraih kemenangan di Giuseppe Meazza.

Kontroversi di Serie A yang melibatkan Inter Milan terus berlanjut setelah kemenangan 2-1 tim nerazzurri di Giuseppe Meazza, yang ditentukan oleh penalti akibat tekel Morten Frendrup terhadap Nicoló Barella.

Rekaman dari Sky Sport Italia di belakang gawang menunjukkan dengan sangat jelas bahwa Frendrup menguasai bola, membelokkannya ke sisi gawang dan baru kemudian melakukan kontak dengan Barella.

Namun wasit Giovanni Ayroldi tetap pada keputusannya, bahkan setelah tayangan ulang dari Video Asisten Wasit (VAR).

"Wasit adalah pekerjaan yang sulit, tetapi mereka tidak terbantu oleh para pemain yang berputar-putar seperti badut dan berpura-pura tidak mengalami cedera untuk mengelabui para ofisial," kata Alberto Zangrillo kepada Radio 1.

"Saya melihat mereka yang berpura-pura mengalami trauma serius di kepala ketika mereka mendapat sepatu bot di pantatnya saat terjadi benturan yang normal. Saya tidak hanya berbicara tentang Barella, hal semacam ini terjadi setiap hari Minggu."

Zangrillo juga menyerang pelatih Inter, Inzaghi, terutama setelah sang juru taktik Genoa, Alberto Gilardino, memberikan respons yang sangat tenang dan murah hati saat ditunjukkan kesalahan penalti tersebut.

"Kami tidak memiliki pelatih yang melompat-lompat di touchline seperti orang gila dan dia tidak mengindahkan ofisial keempat, terutama karena jika dia sedikit saja mengacungkan jari, dia akan dikartu merah atau diusir dari lapangan."

Artikel Tag: Alberto Zangrillo, Genoa, Giovanni Ayroldi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alberto-zangrillo-kecewa-karena-wasit-terlihat-selalu-membantu-inter
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini