Alberto Zangrillo: Kami Selalu Jadi Pihak yang Harus Mengalah

Penulis: Uphit Kratos
Senin 09 Okt 2023, 07:30 WIB
Alberto Zangrillo

Alberto Zangrillo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Genoa, Alberto Zangrillo, sangat marah dengan keputusan wasit, dan menganggap gol untuk AC Milan yang dicetak Christian Pulisic, seharusnya dianulir.

Il Grifone bertahan dengan sangat baik selama 86 menit, sebelum Christian Pulisic mengontrol umpan silang Yunus Musah dengan membelakangi gawang, berbalik dan melepaskan tendangan dari jarak 12 yard. AC Milan pun unggul dengan skor 1-0.

VAR sempat menghentikan permainan selama beberapa menit, namun tidak dapat menemukan bukti yang meyakinkan bahwa Pulisic mengontrol bola dengan tangannya dan bukan hanya dengan dadanya.

Kepada Sky Sport Italia, Presiden Genoa, Alberto Zangrillo merasa sangat marah karena keputusan wasit dianggap telah merugikan timnya.

"Saya di sini untuk menuntut rasa hormat kepada 35.000 orang yang hadir di stadion. Alberto Gilardino tidak berada di sini, karena jika tidak, dia akan mendapatkan larangan bertanding.” ujar Zangrillo

“Dengan cara ini saya akan mendapatkan larangan, karena itu tidak masalah. Sudah jelas bagi semua orang apa yang terjadi malam ini.”

“Ketika ada keraguan yang masuk akal, kami selalu menjadi pihak yang mengalah, sangat lucu. Kami lebih kuat dari ini dan kami akan membuktikannya. Kami menunggu selama dua menit, saya diberitahu bahwa ketika tidak ada kepastian.”

“Keputusan awal dari wasit tetap berlaku. Jadi saya tunduk pada hal itu, hanya saja aneh bahwa keputusan awal tampaknya selalu merugikan kami."

Artikel Tag: Alberto Zangrillo, Genoa, AC Milan, christian pulisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alberto-zangrillo-kami-selalu-jadi-pihak-yang-harus-mengalah
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini