Alberto Moleiro Bicara soal Ketertarikan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 30 Sep 2022, 19:47 WIB
Gelandang muda Las Palmas, Alberto Moleiro. (Images: Getty)

Gelandang muda Las Palmas, Alberto Moleiro. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Alberto Moleiro. Sang gelandang berbakat Las Palmas tersebut pun coba membicarakannya.

Barcelona mengincar banyak pemain pada bursa transfer kemarin. Namun ada juga sejumlah kesepakatan yang tidak lolos. Salah satunya adalah Alberto Moleiro, gelandang berbakat berusia 18 tahun dari Las Palmas.

Presiden Las Palmas Miguel Angel Ramirez mengkonfirmasi kedua klub sedang dalam negosiasi, tetapi tidak ada kesepakatan yang dihasilkan. Menurut Mundo Deportivo, Blaugrana masih tertarik untuk memboyong Moleiro ke klub. Mengatasi situasi tersebut, Moleiro sendiri berbicara tentang kegembiraannya kepada Relevo, seperti yang dilansir oleh Sport.

“Dia [agennya] mengatakan kepada saya bahwa tawaran itu ada, bahwa kita harus menunggu dan melihat karena ada banyak rumor dan hal-hal yang tidak benar," katanya,

“Reaksinya sangat bagus. Ini adalah klub yang saya tonton sejak saya masih muda, saya tumbuh bersama Barca dan untuk klub yang Anda suka datang untuk Anda membuat Anda sangat bersemangat, tetapi saya juga baik-baik saja di Las Palmas.”

Barcelona mungkin ingin bergegas ke kesepakatan potensial pada bulan Januari. Namun, Moleiro telah memperbarui kontraknya dengan Las Palmas selama tiga musim dan itu termasuk klausul pelepasan sebesar 30 juta euro.

Klausul itu akan berlipat ganda menjadi 60 juta euro jika Las Palmas mendapatkan promosi. Saat ini mereka duduk di puncak tabel Segunda, dengan mantan manajer Barcelona Atletic Francisco Garcia Pimienta di kemudi.

Meskipun tampaknya tidak mungkin mereka akan mencapai angka itu, menggandakan klausul memang memperkuat posisi negosiasi Ramirez.

Artikel Tag: Barcelona, Alberto Moleiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alberto-moleiro-bicara-soal-ketertarikan-barcelona
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini