Alberto Gilardino Mulai Ragu Dengan Masa Depannya di Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 03:00 WIB
Alberto Gilardino

Alberto Gilardino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alberto Gilardino tidak yakin dengan masa depannya di bangku cadangan Genoa di tengah pembicaraan kontrak, sehingga menarik perhatian Torino dan Fiorentina.

Pelatih asal Italia berusia 41 tahun ini mengambil alih tim asal Liguria tersebut pada bulan Desember 2022, dan dengan cepat tampil mengesankan di Serie B sebelum membawa mereka kembali ke divisi utama.

Kampanye pertama mereka kembali berjalan dengan baik, terlihat aman dari degradasi dengan kurang dari dua bulan tersisa di musim ini.

Musim panas ini, keadaan berubah di Serie A. Vincenzo Italiano dilaporkan akan meninggalkan Fiorentina dan Ivan Juric terlihat semakin dekat dengan pintu keluar di Torino, yang menunjukkan perkembangan tim yang bersaing untuk tempat di Eropa.

Pakar pasar transfer Matteo Moretto memberikan informasi terbaru mengenai Alberto Gilardino dan negosiasi kontraknya dengan Genoa melalui Caught Offside.

Agen pelatih berusia 41 tahun itu baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan manajemen Rossoblu, di mana tidak ada kesepakatan yang dicapai terkait kesepakatan baru. Sang pelatih tidak yakin untuk berkomitmen pada masa depannya bersama klub, ia memiliki kesempatan lain, dan akan segera bertemu dengan para direktur.

Torino sangat tertarik dengan Gilardino jika Juric akhirnya pergi, dengan Urbano Cairo menganggapnya sebagai pilihan yang sempurna, dan Fiorentina juga mengikutinya, meskipun belum ada kesepakatan di Florence. Untuk saat ini, pelatih asal Italia tersebut akan memprioritaskan Il Grifone.

Artikel Tag: Alberto Gilardino, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alberto-gilardino-mulai-ragu-dengan-masa-depannya-di-genoa
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini