Albertini: Masih Muda dan Kuat, Gianluca Scamacca Cocok Buat Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Jul 2023, 09:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan, Demetrio Albertini, menilai sosok Gianluca Scamacca merupakan pemain yang tepat bagi pasukan Stefano Pioli. Dia masih muda dan kuat.

AC Milan terus dikaitkan dengan beberapa striker untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Nama-nama populer seperti Alvaro Morata, Gianluca Scamacca, Boulaye Dia, Lois Openda dan Jonathan David, masuk dalam daftar.

Terkait hal ini, legenda AC Milan, Demetrio Albertini, menilai jika Scamacca merupakan pemain yang tepat bagi pasukan Stefano Pioli.

"Saya menyukai Scamacca, karena dua alasan. Pertama, karena ia menunjukkan kualitas penting di Sassuolo dan kesulitan yang dialaminya di Premier League bisa membuatnya lebih dewasa, lebih kuat. Hal kedua, dia masih muda: dia bisa menjadi investasi yang sangat baik." ujar Albertini.

Dalam kesempatan yang sama, Albertini kemudian bicara tentang Rafael Leao yang kini memilih nomor punggung 10 dan menjadi pusat dari proyek Milan di Milan, tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

"Dia harus. Bakat, jika Anda berada di Milan, harus menjadi sebuah misi: sekarang Rafa harus menjadi Michael Jordan yang melakukan tembakan tiga angka di detik-detik terakhir. Dan saya yakin dia tidak akan melalaikan tugas tersebut."

"Pada perpisahan Paolo, saya tidak akan membahas tentang kelebihannya, tetapi tentu saja, dia membuat saya terkesan. Maldini lebih dari sekadar kompetensi dalam perannya, yang telah ia tunjukkan.

"Mengenai teknologi untuk mendukung pasar, pilihan tersebut tidak mengejutkan saya: semua orang menggunakan angka saat ini, mengetahui bagaimana menafsirkannya sangat penting."

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, AC Milan, Demetrio Albertini, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/albertini-masih-muda-dan-kuat-gianluca-scamacca-cocok-buat-milan
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini