Albert Gudmundsson Beri Sinyal Bakal Tolak Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 19:40 WIB
Albert Gudmundsson.

Albert Gudmundsson. (Foto: Simone Arveda)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Genoa, Albert Gudmundsson, telah meredakan rumor mengenai masa depannya di tengah rumor yang menghubungkannya dengan Inter Milan.

Albert Gudmundsson merupakan seorang pemain yang masa depannya menjadi bahan spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Pemain internasional Islandia tersebut telah menjadi salah satu pemain luar biasa bagi tim-tim papan atas Serie A musim ini.

Gol Gudmundsson dari titik penalti saat menghadapi Frosinone merupakan gol kesebelasnya di Serie A musim ini. Mantan pemain AZ Alkmaar ini juga telah menyumbangkan tiga assist di liga.

Tim-tim besar di Serie A dan juga di tempat lain mulai mengincar Gudmundsson. Mungkin tidak ada klub yang lebih sering dihubungkan dengan pemain asal Islandia tersebut selain Inter Milan.

Sementara itu, rival Nerazzurri di Serie A, Juventus, dikabarkan juga ingin merekrut Gudmundsson. Begitu juga dengan tim Premier League, Tottenham Hotspur.

Berbagai laporan menyebutkan bahwa transfer musim panas akan segera terjadi untuk Gudmundsson. Usia sang pemain dan juga performa yang ia tampilkan membuat Genoa tampaknya akan kesulitan mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu.

Oleh karena itu, Grifone akan berharap untuk mendapatkan keuntungan sebesar mungkin dari penjualan Gudmundsson. Namun, pada saat yang sama, transfer musim panas bukanlah sebuah kesimpulan yang pasti untuk Gudmundsson.

Genoa telah menunjukkan ambisi mereka dengan beberapa bisnis transfer mereka sejak kembali ke Serie A. Dan mempertahankan pemain seperti Gudmundsson tentu saja akan sejalan dengan hal tersebut.

Berbicara mengenai masa depannya, Gudmundsson mengisyaratkan akan bertahan di klubnya saat ini.

"Genoa adalah klub yang bergengsi," ujar Gudmundsson kepada DAZN.

"Dan saya percaya bahwa saya dapat melakukan hal-hal besar musim depan bersama klub ini."

"Ini adalah klub kaya akan sejarah, dan penting untuk menemukan stabilitas di Serie A. Ingatlah bahwa kami masih merupakan tim yang baru saja dipromosikan."

Artikel Tag: Albert Gudmundsson, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/albert-gudmundsson-beri-sinyal-bakal-tolak-inter-milan
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini