Alasan Rasa Frustrasi Kylian Mbappe di PSG Akhirnya Terungkap

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Agu 2022, 10:11 WIB
Alasan Rasa Frustrasi Kylian Mbappe di PSG Akhirnya Terungkap

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Alasan rasa frustrasi superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe di Parc des Princes dijelaskan oleh jurnalis TNT Sports Brasil, Marcelo Bechler.

Penyerang Prancis itu dilaporkan terlibat dalam perebutan kekuasaan melawan Lionel Messi dan Neymar.

Ketegangan meningkat ketika pemain Prancis itu mendekati Neymar untuk mengambil penalti saat timnya menang 5-2 atas Montpellier baru-baru ini.

Namun, ada lebih banyak frustrasi dari sang striker setelah tidak mendapat kesempatan untuk mengambil tendangan penalti.

Bechler melaporkan alasan lainnya adalah ketika bintang PSG menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun pada bulan Mei, dia akan menjadi bintang utama di Parc des Princes.

Mantan bintang AS Monaco itu tak mau terlalu aktif berusaha merebut kembali penguasaan bola saat timnya kehilangan bola.

Hal itu terlihat jelas saat juara bertahan Ligue 1 itu menang atas Montpellier ketika Mbappe terlihat menjauh dari laga tersebut.

Bintang Prancis itu dilaporkan ingin tim itu menjadi miliknya dan dia diunggulkan di atas pemain seperti Messi dan Neymar.

Kontrak baru striker Prancis dengan PSG membuatnya menjadi raksasa Ligue 1 dengan gaji tertinggi, memberinya kekuatan atas keputusan tertentu di dalam klub.

Dia hanya membuat satu penampilan sejauh musim ini, mencetak gol dalam kemenangan 5-2 atas Montpellier.

Menurut ESPN, striker Prancis itu kesal dengan pemain Brasil itu musim lalu, menganggap mantan bintang Barca itu terlalu bebas.

Sementara itu, Neymar dibuat bingung dengan besarnya kekuatan yang diberikan kepada Mbappe di Parc des Princes dengan kontrak barunya.

Itu gambaran mencolok tentang keadaan antara dua superstar yang telah menjadi andalan PSG sejak 2018.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Ligue 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-rasa-frustrasi-kylian-mbappe-di-psg-akhirnya-terungkap
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini