Alasan Negosiasi Kontrak Weston McKennie Tersendat

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Apr 2024, 11:30 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie tak kunjung menyepakati kontrak baru dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus masih berupaya memperpanjang kontrak Weston McKennie, namun mereka kehabisan waktu menjelang bursa transfer musim panas.

Sang gelandang berusia 25 tahun telah membuktikan kapabilitasnya semenjak kembali dari masa pinjaman yang buruk bersama Leeds United pada paruh kedua musim lalu.

Pada musim ini, pemain timnas Amerika Serikat ini sukses mencetak 10 assist dari total 32 penampilan di semua ajang dan menjadi bagian penting dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, juga diklaim menyukai kontribusi Weston McKennie, meyakininya untuk bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan dan tetap menjadi sosok penting terlepas dari siapa pun yang memimpin di kursi kepelatihan pada musim depan.

Masa baktinya akan berakhir pada musim panas 2025. Oleh karena itu, Juve berupaya untuk memperpanjang kontraknya.

Menurut kabar dari jurnalis Daniele Longo dari Calciomercato, Giuntoli sedang menghitung dengan hati-hati anggaran Juve dan karena itu, dia memulai negosiasi kontrak McKennie dengan tawaran upah 2,5 juta euro per tahun.

Perwakilan dari sang pemain tidak tertarik dengan jumlah tersebut, yang mana menegaskan bahwa mereka menginginkan nilai upah yang lebih tinggi.

Namun demikian, hal ini berisiko kepada putusnya kerja sama di antara kedua belah pihak karena ada tenggat waktu pada musim panas.

Jika tidak ada kesepakatan yang tercapai hingga musim panas mendatang, maka McKennie terancam masuk dalam daftar jual klub.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-negosiasi-kontrak-weston-mckennie-tersendat
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini