Alasan Mengapa Man United Tak Akan Beli Hudson-Odoi dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Mei 2019, 06:54 WIB
Alasan Mengapa Man United Tak Akan Beli Hudson-Odoi dari Chelsea

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Lee Sharpe tak yakin bahwa Manchester United akan bersedia memenuhi permintaan harga Chelsea untuk Callum Hudson-Odoi musim panas ini.

Pemain berusia 18 tahun itu telah dikaitkan dengan transfer potensial ke Old Trafford, dengan Ole Gunnar Solskjaer diketahui berniat untuk memperbaiki skuatnya pada bursa transfer mendatang.

Hudson-Odoi memang menunjukkan performa yang gemilang di usianya saat ini bersama tim London Barat, meski pada awalnya Maurizio Sarri enggan memberi kesempatan kepada remaja tersebut di Premier League.

Kini, pemain internasional Inggris itu telah membuat satu assist dalam empat penampilan starter dan enam penampilan pengganti di papan atas musim ini.

Namun di luar Premier League, Hudson-Odoi jauh lebih mengesankan lagi. Dia berhasil menyumbangkan lima gol dan dua assist dalam 11 pertandingannya di Liga Europa dan Piala FA.

Raksasa Bundesliga, Bayern Munich, dikabarkan sudah membuat sejumlah tawaran besar untuk bintang muda Chelsea tersebut pada Januari lalu.

Sementara keterkaitannya dengan Manchester United baru berhembus dalam beberapa bulan terakhir, bersama dengan properti panas lain dari Borussia Dortmund, yakni Jadon Sancho.

Tapi legenda klub, Sharpe, mengatakan bahwa Manchester United tampaknya tak mungkin menghabiskan banyak uang pada Hudson-Odoi musim panas ini.

“Callum hudson-Odoi adalah pemain lain yang mungkin dapat memenuhi potensinya di Manchester United, tetapi saya tidak melihat langkah itu akan terjadi,” kata Sharpe, dikutip dari The Sport Review.

“Saya tidak yakin klub telah cukup melihatnya selama di Chelsea untuk meyakinkan mereka bahwa dia layak dengan harga yang dikabarkan tersebut.”

“Ada juga pertanyaan besar tentang larangan transfer Chelsea, jadi saya ragu mereka bakal rela kehilangan pemain,” pungkasnya.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-mengapa-man-united-tak-akan-beli-hudson-odoi-dari-chelsea
1300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini