Alasan Marcus Bettinelli Mau Gabung Chelsea Meski Jadi Pilihan Ketiga

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Nov 2021, 13:34 WIB
Marcus Bettinelli (Sumber: PA Images)

Marcus Bettinelli (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper ketiga Chelsea, Marcus Bettinelli, menjelaskan alasannya memilih pindah ke Stamford Bridge meskipun tahu dia hanya akan menjadi cadangan paling akhir.

The Blues mendatangkan kiper asli Inggris itu dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Fulham berakhir pada musim panas lalu.

Marcus Bettinelli saat ini berusia 29 tahun yang mana masih bisa dibilang relatif muda untuk seorang penjaga gawang, namun dia memilih untuk menerima pinangan klub London Barat meski tahu hanya akan menjadi kiper pilihan ketiga.

Dia direkrut untuk menggantikan Willy Caballero, yang kini sudah menginjak usia 40 tahun, sementara kiper utama masih dipegang oleh Edouard Mendy dan pilihan kedua ada Kepa Arrizabalaga.

Berbicara kepada The Athletic, dia menjelaskan, “Saya tahu banyak orang mungkin berpikir saya pergi ke Chelsea karena apa yang ditawarkan dalam kontrak. Tapi percayalah, rasa mendapatkan gaji pertama itu akan memudar.”

“Jika Anda tak menikmati sepakbola Anda,dengan siapa Anda bekerja, uang itu tidak relevan.”

“Saya tidak pernah membuat keputusan karena uang, oleh karena itu mengapa saya tidak berpaling ketika mereka datang untuk pertama kalinya. Saya memiliki kesempatan lain untuk meninggalkan Fulham bertahun-tahun lalu tetapi memilih untuk tetap tinggal karena saya memprioritaskan fakta bahwa saya bermain dan nyaman.”

“Beberapa orang mungkin melihatnya dan berpikir itu cukup muda untuk menjadi pilihan ketiga dan saya setuju dengan mereka, tetapi tempat apa yang lebih baik untuk belajar?”

Artikel Tag: Marcus Bettinelli, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-marcus-bettinelli-mau-gabung-chelsea-meski-jadi-pilihan-ketiga
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini