Alasan Juventus Belum Anggap Diri sebagai Kandidat Peraih Scudetto

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Des 2023, 21:00 WIB
Juventus

Juventus belum menganggap diri sebagai kandidat peraih Scudetto (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, berbicara tentang alasan klubnya untuk tidak menganggap diri sebagai kandidat peraih Scudetto terlebih dulu.

Si Nyonya Tua tampil apik di awal musim ini, dengan hanya menderita kekalahan sekali dari 14 laga di Serie A, yang membuat mereka duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

Juventus memiliki 33 poin pada saat ini, hanya terpaut dua poin dari Inter Milan yang kini merupakan pemuncak. Namun, pelatih Massimiliano Allegri dan timnya selalu berbicara bahwa target mereka adalah menembus empat besar di akhir musim ini dan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Direktur Cristiano Giuntoli mengafirmasi klaim tersebut, dan menjelaskan bahwa itu adalah target yang realistis bagi mereka pada saat ini, setelah melalui dua musim sebelumnya tanpa meraih satu trofi pun.

Namun demikian, Giuntoli mengatakan bahwa para pemainnya bisa bermimpi untuk meraihnya, dan seiring waktu berjalan, target tersebut bisa berubah.

"Kami menyadari kekuatan kami dan target kami adalah empat besar, namun tentunya kami tidak mencegah para pemain kami untuk bermimpi," kata Giuntoli dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Itu masih belum lama, jadi kami harus menunggu. Kami puas dengan yang dilakukan oleh pelatih, para stafnya dan para pemain. Kami menciptakan sebuah grup yang luar biasa, namun itu adalah perjalanan yang panjang," tandas eks direktur olahraga Napoli tersebut.

Artikel Tag: Juventus, Cristiano Giuntoli, Scudetto, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-juventus-belum-anggap-diri-sebagai-kandidat-peraih-scudetto
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini