Alasan Giovanni Di Lorenzo dkk Menghilang dari Skuad Timnas Italia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Nov 2023, 02:30 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Kenapa Guglielmo Vicario, Moise Kean, Andrea Colpani, Cristiano Biraghi, dan Giovanni Di Lorenzo berada di tribun penonton saat Timnas Italia menjamu Makedonia Utara?.

Pelatih Luciano Spalletti kembali menggunakan formasi 4-3-3, di dalam di dalam formasi tersebut terlihat ada beberapa nama yang ‘menghilang’, termasuk Moise Kean dan Giovanni Di Lorenzo yang biasa tampil sebagai starter.

Tidak hanya itu, Guglielmo Vicario, Andrea Colpani dan Cristiano Biraghi pun menghilang dari susunan pemain, dan selama pertandingan mereka terlihat berada di tribun penonton. Kenapa seperti itu?

Telah diketahui bahwa penjaga gawang Tottenham Hotspur, Vicario, sedang berjuang melawan gejala flu, itulah sebabnya mengapa kiper Atalanta, Marco Carnesecchi, baru dipanggil kemarin dan mendapatkan tempat di bangku cadangan.

Penyerang Juventus, Kean, pada awalnya terlihat sebagai salah satu kandidat untuk bermain sebagai trisula starter, namun malah tidak berada di bangku cadangan, jadi jelas bahwa tingkat kebugarannya saat latihan pasti menimbulkan kekhawatiran.

Kapten Napoli, Di Lorenzo, terkena skorsing, sedangkan kapten Fiorentina, Biraghi, dan pemain baru Monza, Colpani, juga tidak akan bermain.

Banyak pemain yang telah menarik diri atau tidak dipanggil karena cedera, termasuk Giorgio Scalvini, Mateo Retegui, Lorenzo Pellegrini, Manuel Locatelli, Ciro Immobile, Rafael Toloi, dan Alex Meret.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Guglielmo Vicario, Moise Kean, Andrea Colpani, Cristiano Biraghi, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-giovanni-di-lorenzo-dkk-menghilang-dari-skuad-timnas-italia
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini