Alasan Dusan Vlahovic Ditarik Keluar di Tengah Laga Juventus vs Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Des 2023, 22:38 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic alami cedera ketika menghadapi Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dusan Vlahovic ditarik keluar pada babak kedua ketika Juventus menghadapi Napoli dalam laga lanjutan Serie A dengan kecemasan mengalami cedera paha.

Sang striker asal Serbia memang memegangi pahanya ketika meninggalkan lapangan, namun DAZN mengklaim bahwa Vlahovic hanya mengalami kram.

Arkadiusz Milik masuk menggantikan Dusan Vlahovic pada menit ke-70 ketika Juventus menjamu Napoli di Allianz Stadium, Turin, pada Sabtu (9/12) dini hari WIB lalu.

Sang striker berusia 23 tahun terkapar di lapangan setelah mengalami insiden dengan bek Partenopei, Juan Jesus, dan lagsung memegangi paha kaki kirinya sembari berbaring di lapangan.

Dia menerima perawatan medis ketika laga dihentikan sejenak, sebelum pelatih Massimiliano Allegri menariknya keluar.

Ada kecemasan bahwa Vlahovic mengalami cedera paha, namun DAZN mengklaim bahwa eks striker Fiorentina itu hanya mengalami kram.

Jurnalis Sky Sports Gianluca Di Marzio tidak menjelaskan mengapa Vlahovic ditarik keluar, dengan hanya menjelaskan bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak merasa nyaman untuk lanjut bermain.

Namun, pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi kabar dari DAZN dalam konferensi persnya bahwa Vlahovic digantikan hanya karena mengalami kram.

Juve sudah unggul 1-0 ketika Milik masuk menggantikan Vlahovic berkat gol tandukan Federico Gatti pada menit ke-51.

Berkat kemenangan ini, Juve mengambil alih puncak klasemen sementara Serie A dari Inter Milan. Namun demikian, Nerazzurri bisa mengklaimnya kembali setelah laga kontra Udinese pada Minggu (10/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-dusan-vlahovic-ditarik-keluar-di-tengah-laga-juventus-vs-napoli
1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini