Alasan Duo Manchester Incar Serge Gnabry dari Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 04 Jul 2022, 07:30 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Duo tim asal kota Manchester, Manchester City dan Manchester United, sama-sama bersaing untuk bisa mendatangkan winger andalan Bayern Munich, Serge Gnabry. Masa depan winger internasional Jerman itu bersama Bayern memang belum menemui titik terang.

Manchester City tertarik mendatangkan Serge Gnabry dikarenakan mereka akan kehilangan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Raheem Sterling begitu santer dirumorkan akan menuju ke Chelsea pada musim panas tahun ini, sementara Gabriel Jesus akan menuju ke Arsenal. Kehilangan dua pemain depan sekaligus di bursa transfer yang sama membuat pengejaran tanda tangan Serge Gnabry sangat masuk akal dilakukan oleh The Citizens.

Di sisi lain, menurut laman Live Soccer TV, keinginan Manchester United mendatangkan Gnabry adalah sebagai opsi alternatif apabila mereka gagal mendatangkan Anthony dari Ajax Amsterdam. Hingga kini The Red Devils memang masih kesulitan mendatangkan Anthony karena permintaan nilai transfer dari Ajax yang sangat mahal. Selain itu, Cristiano Ronaldo pun terus-terusan mengancam akan meninggalkan Old Trafford apabila manajemen Manchester United tidak bergerak serius di jenda transfer kali ini demi memperbaiki skuat.

Bayern Munich sebenarnya sangat tertarik untuk memperpanjang kontrak Gnabry, bahkan mereka telah memberinya tawaran upah sebesar 200 ribu pounds per pekan, namun ditolak oleh sang pemain. Oleh karena itu, Bayern membuka peluang untuk melepasnya di jendela transfer kali ini dengan nilai sekitar 35 juta pounds atau sekitar 634 miliar rupiah.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-duo-manchester-incar-serge-gnabry-dari-bayern-munich
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini