Alasan Atletico Madrid Belum Berikan Menit Bermain Memadai Untuk Vermeeren

Penulis: Vina Enza
Jumat 19 Apr 2024, 06:48 WIB
Pemain anyar Atletico Madrid

Arthur Vermeeren

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dianggap belum memberikan kesempatan bermain yang memadai untuk pemain muda potensial asal Belgia, Arthur Vermeeren sejak direkrut di bursa Januari lalu. Pelatih Diego Simeone bersikeras bahwa sang gelandang masih beradaptasi dengan segalanya di Madrid.

Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat dari Borussia Dortmund pada Selasa malam lalu karena mereka tidak bisa menghentikan aliran serangan klub asal Jerman tersebut, dengan bola atau tanpa bola. Koke Resurreccion dan Rodrigo de Paul kesulitan mengendalikan lini tengah, beberapa fans Atleti mungkin mulai menanyakan keberadaan pemain rekrutan Januari lalu, Arthur Vermeeren.

Pemain muda asal Belgia yang telah menginjak 19 tahun sejak direkrut senilai 22 Juta Euro menunjukkan performa apik dengan memecah lini serang Barcelona di awal musim lalu saat masih bermain untuk Royal Antwerp, akan tetapi ia masih belum dipanggil oleh Diego Simeone.

Simeone menyebutkan bahwa Vermeeren masih berusaha mempelajari bahasa, beradaptasi dengan rekan-rekan satu timnya, dengan ruang ganti, seluruh jalur akan memandunya, sedikit demi sedikit untuk mendapatkan menit bermain yang menurutnya memadai,ā€¯ujarnya via Diario AS.

Momen tersebut memang belum datang, karena Vermeeren hanya bermain selama 83 menit dalam tiga penampilan bersama Los Rojiblancos sejak direkrut. Itu terjadi saat menjadi starter melawan Rayo Vallecano dan dua kali sebagai pemain pengganti melawan Las Palmas dan Cadiz.

Simeone cenderung meluangkan waktu untuk menempatkan pemain ke samping, seperti yang terlihat pada pemain seperti Javi Galan, yang sekarang dipinjamkan ke Real Sociedad. Namun dengan kurangnya pilihan Atletico di lini tengah, seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa Saul Niguez terus mendapatkan menit bermain yang signifikan meskipun performanya buruk, beberapa orang mungkin bertanya apakah Vermeeren tidak bisa tampil sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arthur Vermeeren, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alasan-atletico-madrid-belum-berikan-menit-bermain-memadai-untuk-vermeeren
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini