Alan Shearer Singgung Semangat Juang Pemain Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 10:27 WIB
Alan Shearer.

Alan Shearer. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Alan Shearer mempertanyakan semangat juang para pemain Manchester United saat mereka kalah dari Newcastle United akhir pekan kemarin.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan karena kalah dengan skor 1-0 dari Newcastle United di St James Park. Kekalahan tersebut lantas membuat MU kembali mendapatkan kritikan tajam dari sejumlah pihak, salah staunya adalah Alan Shearer. Ia mempertanyakan mentalitas beberapa pemain MU yang menurutnya sudah tak memiliki semangat juang untuk membela timnya.

"Saya pikir mereka berantakan, saya pikir mereka tampil buruk, saya pikir sikap mereka mengerikan, saya pikir itu menyoroti beberapa sikap buruk yang mereka miliki, jelas-jelas mereka miliki," kata Shearer kepada podcast The Rest Is Football.

"Tidak apa-apa ketika semuanya berjalan baik untuk Anda, Anda bisa mendapatkan bola, bermain-main, mencetak gol, tetapi ketika itu sulit dan ketika itu sulit Anda melihat para pemain yang ingin berjuang untuk Anda, Anda melihat para pemain yang ingin mendukung Anda sebagai manajer dan sebagai penggemar."

"Saya pikir ada tiga atau empat pemain yang tidak siap untuk menyingsingkan lengan baju mereka dan terlalu mudah menyerah dan tidak ingin berjuang."

"Saya tidak melihat adanya peluang bagi mereka untuk bangkit di musim ini. Saya pikir ini adalah pekerjaan jangka panjang, ini sudah menjadi pekerjaan jangka panjang."

"Mereka tidak berada di tempat yang mereka inginkan selama beberapa tahun dan pada akhirnya apa yang terjadi adalah hal tersebut turun ke lapangan, dan itu sudah terjadi untuk beberapa saat."

"Uang yang telah mereka habiskan, beberapa pemain yang telah mereka belanjakan, Antony dan [Jadon] Sancho."

"Ketika Anda melihat penampilan Rashford [saat menghadapi Newcastle], ia terlihat seperti tidak ingin berada di sana. Ketika dia ditarik keluar, Anda bisa melihat reaksinya."

Artikel Tag: Alan Shearer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alan-shearer-singgung-semangat-juang-pemain-manchester-united
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini