Alami Hernia Ringan, Rebic Lewatkan 46 Pertandingan Sejak Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Sep 2022, 23:53 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ante Rebic dikabarkan mengalami hernia ringan dan telah melewatkan cukup banyak pertandingan sejak bergabung AC Milan pada musim panas 2019 silam.

Allenatore Stefano Pioli saat ini tidak dapat memainkan Rebic sekali lagi mengingat winger Rossoneri tersebut kembali mengalami masalah cedera lain yang melanjutkan tren negatifnya selama ini.

Setelah mencetak dua gol pada pertandingan pertama Serie A musim ini melawan Udinese di San Siro, musim pemain internasional Kroasia tersebut tampaknya telah kembali ke tema yang sama seperti musim lalu. Menurut kabar dari Il Giornale, ia sekarang ini menepi akibat cakram tulang belakangnya bergeser yang memaksanya absen dalam beberapa laga terakhir bersama Milan.

Keterangan yang datang dari Milanello menyebutkan bahwa hal tersebut akibat hernia ringan yang dialami winger 28 tahun tersebut, tetapi seperti yang diketahui oleh siapa saja yang pernah mengalami jenis hernia apapun, kondisi tersebut membuatnya terlalu menyakitkan berlatih secara normal dan sang pemain memerlukan istirahat untuk membantunya pulih atau masalah tersebut bakal menjadi lebih parah hingga memerlukan tindakan operasi.

Sejak bergabung Rossoneri pada musim panas 2019, Rebic telah melewatkan total 46 dari 148 pertandingan atau 31%. Segera setelah ia kembali pulih sepenuhnya, harapannya ia bisa mengubur jauh-jauh tren buruk yang dialaminya tersebut dan kembali mempertontonkan performa terbaiknya dalam perjuangan klub mempertahankan gelar juara Serie A dan melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-hernia-ringan-rebic-lewatkan-46-pertandingan-sejak-gabung-milan
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini