Alami Cedera, Vincent Kompany Konfirmasi Luca Koleosho Absen Beberapa Bulan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 06:52 WIB
Alami Cedera, Vincent Kompany Konfirmasi Luca Koleosho Absen Beberapa Bulan

Luca Koleosho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Burnley mendapat kabar buruk dalam pertarungan mereka menjauhi zona degradasi setelah pemain sayap Luca Koleosho dipastikan absen selama beberapa bulan, kabar yang dikonfirmasi langsung oleh bos Vincent Kompany.

Pemain berusia 19 tahun ini, menarik perhatian dengan penampilannya bersama tim yang telah kalah 12 kali dari 15 pertandingan Premier League sejauh musim ini.

Kekalahan terakhir Burnley adalah kekalahan 1-0 dari Wolves, di mana Luca Koleosho tertatih-tatih keluar lapangan pada menit ke-36.

"Ini berita buruk bagi kami, dia akan absen untuk sementara waktu," kata Vincent Kompany dikutip dari BBC Sports.

"Saya pikir, dia akan tetap bermain musim ini, tapi mungkin menjelang akhir musim."

Pemain tim nasional Italia U-21 yang lincah ini, direkrut Burnley di jendela transfer musim panas lalu dengan harga 2,6 juta poundsterling dari Espanyol.

Dia mencetak gol pertamanya untuk The Clarets dalam kemenangan 5-0 atas Sheffield United pekan lalu, sebuah pertandingan yang mempertemukan dua tim terbawah Premier League yang saling berhadapan satu sama lain.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan dia kembali sehat dan siap beraksi lagi," tambah Kompany.

"Saya pikir sekarang perhatian utama kami adalah memastikan dia tidak mengalami masalah jangka panjang karena dia masih muda, kami akan melakukan segalanya dengan benar.

"Saya yakin dia akan kembali lebih kuat, tapi bagi kami dalam jangka pendek, ini merupakan kabar buruk yang tidak dapat disangkal."

Artikel Tag: Luca Koleosho, Burnley, Vincent Kompany

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-vincent-kompany-konfirmasi-luca-koleosho-absen-beberapa-bulan
131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini