Alami Cedera Saat Bela Prancis, Liverpool Tetap Incar Manu Kone?

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jul 2023, 14:58 WIB
Alami Cedera Saat Bela Prancis, Liverpool Tetap Incar Manu Kone?

Manu Kone / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manu Kone, salah satu gelandang di radar Liverpool musim panas ini, membuat penampilan ketiganya di Piala Eropa U21 sebuah penampilan yang harus dirusak oleh cedera lutut.

Pemain berusia 22 tahun itu termasuk di antara mereka yang dipertimbangkan untuk pindah ke Anfield, di mana Jurgen Klopp masih diharapkan untuk merekrut dua gelandang lagi di musim panas ini.

Namun proses rekrutmen Liverpool terhenti karena mayoritas target mereka beraksi di Piala Eropa U21 yang berlangsung di Georgia dan Rumania.

Khephren Thuram, Ryan Gravenberch, Gabri Veiga dan bek tengah Micky van de Ven termasuk di antara mereka yang terlibat bersama Manu Kone, sementara Romeo Lavia tidak terlibat karena cedera.

Hal itu menimbulkan rasa frustrasi di kalangan pendukung The Reds, tetapi kemenangan 4-1 Prancis atas Swiss pada tengah pekan memberikan indikasi mengapa klub harus bersabar.

Kone melakoni start keduanya di turnamen tersebut bersama Thuram di lini tengah, tetapi mengalami cedera pada lutut kanannya yang membuatnya dipaksa keluar dari lapangan setelah 19 menit laga berlangsung.

Gelandang Borussia Monchengladbach berusaha untuk terus bermain tetapi tidak bisa menahan rasa sakit yang dialaminya, Enzo le Fee menggantikan tempatnya dan membantu Prancis membukukan tempat mereka di perempat final.

Kone kemudian terlihat meninggalkan stadion dengan kruk, L'Equipe melaporkan bahwa Kone akan menjalani pemeriksaan medis lanjutan.

Sejauh mana cederanya masih belum jelas, meskipun ia menjadi bagian dari perayaan di ruang ganti setelah Prancis dipastikan lolos ke babak sistem gugur dan akan bertemu Ukraina.

Artikel Tag: Timnas Prancis, Liverpool, Manu Kone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-saat-bela-prancis-liverpool-tetap-incar-manu-kone
1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini